Connect with us

Pemilu

Berkaca Pemilu 2014, Sandiaga Yakin Dapat Keajaiban Seperti JK

Published

on

Sandiaga Salahuddin Uno ketika tiba di Kantor DPW PKS Banten. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Usai menyapa warga Kota Cilegon Provinsi Banten, Sandiaga Salahuddin Uno segera bertolak ke Kota Serang untuk menyapa warga ibu kota Provinsi Banten, Sabtu, 30 Maret 2019. Sebelum menyapa warga, Cawapres nomor urut 02 ini terlebih dahulu mengunjungi Kantor DPW PKS Banten di Warung Pojok samping, Cipare, Kecamatan dan Kota Serang.

Baca Juga: Besok, 15 Ribu Relawan dan Kader PKS Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Banten

Kunjungan Sandiaga langsung disambut relawan dan Kader PKS Banten. Dalam kesempatan tersebut mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini mengulas keberhasilan sosok Jusuf Kalla (JK) yang berhasil menjadi wakil Presiden pada Pemilu 2014.

“Dulu Pak Jusuf Kalla berkunjung ke Kantor DPW PKS Banten karena PKS mengusungnya dan berhasil menang. Kita yakin keajaiban di Pemilu 2014 itu akan terulang,”kata Sandi kepada awak media di kantor DPW PKS Banten.

Sandi mengaku kehadiran dirinya di tanah Jawara tidak lain untuk memberikan motivasi kepada kader PKS Banten serta para relawan mengingat Pemilu serentak hanya tinggak menghitung hari.

“17 hari kedepan untuk terus bekerja keras tebarkan kegembiraan, dan pastikan pilpres ini berlangsung dengan adil dan di Banten bisa menghadirkan perubahan. Salah salatunya ialah menciptakan lapangan kerja,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending