Connect with us

METROPOLITAN

Hasil Visum Mirip, Polisi Duga Dua Mayat dalam Karung Dibunuh Pelaku yang Sama

Published

on

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono ketika memberikan keterangan pers kepada awak media. Ia menyebut akan melakukan penyelidikan mengenai kasus penemuan mayat dalam karung di Pandeglang. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandelang – Polres Pandeglang mengungkap sejumlah fakta baru terkait penemuan dua mayat dalam karung yang menggegerkan warga Kecamatan Pagelaran dan Panimbang.

Terbongkarnya fakta tersebut, setelah jajaran pihak Kepolisian melakukan identifikasi terhadap kedua mayat dengan identitas Asep Hidayat warga Kabupaten Lebak dan SGP warga Jawa Barat.

Baca Juga: Belum Sepekan, Dua Kasus Penemuan Mayat dalam Karung Terjadi di Pandeglang

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan dari hasil identifikasi itu pihaknya menyimpulkan adanya hubungan antara mayat pertama di Pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran dan Sungai Ciseukeut, Kecamatan Panimbang.

“Dari hasil visum luar terhadap kedua korban terdapat ke miripan,”kata lndra.

Menurut Indra kemiripan pertama keduanya berada dalam karung, kedua pada bagian dada atas terdapat luka lebam, diduga adanya kekerasan tumpul. Kemudian, ada tusukan senjata tajam di bagian perut menembus dibagian hati.

“Ini kuat dugaan kami mereka dihabisi oleh pelaku yang sama,”ungkapnya.

Namun lanjut Indra, hal tersebut masih sebatas dugaan. Polisi juga masih melakukan pendalaman agar bisa membongkar pembunuh kedua korban itu.

“Ini semua masih sebatas dugaan, kami masih terus menintesif kan, melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa dalang yang mengeksekusi kedua mayat dalam karung tersebut,”jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending