Connect with us

METROPOLITAN

Masak Bareng Keluarga, Wanita asal Picung Pandeglang Tewas Terpanggang 

Published

on

Kondisi rumah Suryati (25) wanita asal desa Cilitan, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang yang ludes terbakar. (Istimewa).

Pandeglang- Suryati (25) wanita asal Kampung Pasirpeundeuy, desa Cilitan, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang dinyatakan tewas terpanggang di dalam rumahnya sendiri, Kamis, 18 April 2019.

Informasi diperoleh, Suryati tewas lantaran terkurung oleh api yang menyebar dan meluluhlantahkan seluruh permukaan rumah. Mulanya, anak dari pasangan Burhan (60) dan Umnah ini tengah memasak di dapur rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB.

Namun secara tiba-tiba muncul percikan api dari dalam kabel yang langsung menyambar tabung gas tempatnya memasak.

“Ya (Meninggal) indikasinya terjebak didalam rumah,” kata Eli salah seorang anggota Tagana kepada Bantenhits, Kamis, 18 April 2019.

Selain Suryati, sambung Eli, salah seorang keluarga lainnya mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

“Rumahnya rata dengan tanah, kerugian di perkirakan mencapai puluhan juta,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending