Polisi Dalami Penyebab Tewasnya Mayat Tanpa Kepala di Tangerang

Date:

Penemuan mayat di Sungai Cisadane, belakang pabrik es Koang Jaya
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, tepatnya di belakang pabrik es, Koang Kaya, Kota Tangerang, Senin sore, 28 Januari 2019.(BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang- Sesosok mayat tanpa kepala membuat geger warga Cihuni, Kabupaten Tangerang. Pasalnya mayat tanpa beridentitas tersebut berada didalam ember dan telah dalam keadaan membusuk.

Salah seorang saksi mata, Lani kepada BantenHits.com menuturkan penemuan mayat bermula saat pedagang bakso memberitahu kepada warga bahwa terdapat mayat di semak-semak dekat jembatan Cihuni, Jalam SKKI, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu, 21 April 2019 sekira pukul 13.00 WIB. Namun, warga menanggapi biasa kabar tersebut.

Baca Juga: Warga Cihuni Tangerang Geger! Jasad tanpa Kepala Ditemukan dalam Ember

“Nah, kalau saya sama teman saya coba memberanikan diri, dan benar saja ada mayat dengan badan di dalam ember dan kepala putus. Jarak antara kepala sama badan, sekitar 1 meter,”kata Lani, Senin, 22 April 2019.

Ironinya, selain tanpa kepala, mayat yang ditemukan didalam ember berwarna cokelat itu telah membusuk sehingga terlihat tulang belulang.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP A Alexander Yurikho membenarkan adanya laporan warga mengenai penemuan mayat tanpa kepala di wilayah Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

“Jenazah sudah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk mengetahui lama umur jenazah dan penyebab kematiannya,”kata Yurikho.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...