Connect with us

METROPOLITAN

Bulan Ramadhan, Saija Adinda Lebak Dongkrak Gairah Anak Yatim

Published

on

Kepala Bidang pemasaran Pariwisata Oktavianto Arief (Tengah) ketika foto bersama dengan Saija Adinda Lebak. (Istimewa).

Lebak- Sebanyak 50 anak yatim di Kampung Liang Cacing, desa Kaduagung Timur, Kecamatan Rangkasbitung bisa tersenyum lebar setelah mengikuti serangkaian acara yang diselenggarakan Saija-Adinda Kabupaten Lebak, Minggu, 26 Mei 2019.

Dalam acara yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak ini, setiap anak yatim mengikuti kegiatan games, tausiyah, buka puasa bersama hingga santunan.

Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, Oktavianto Arief mengatakan Saija Adinda berbagi merupakan kegiatan tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Paguyuban Saija adinda kabupaten Lebak dibulan Ramadhan.

“Ini merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan semangat anak yatim dan piatu. Tentunya dapat saling berbagi kepada yang membutuhkan,”kata Okta dalam siaran pers yang diterima BantenHits, Selasa, 28 Mei 2019.

BACA :  Serahkan Rekomendasi, Begini Isi Tuntutan Mahasiswa Lebak kepada Rano Karno

Okta menjelaskan Dinas Pariwisata sebagai wadah yang menaungi Saidja-Adinda sudah seharusnya mampu mengarahkan ikon-ikon Kabupaten Lebak ini menjadi sebuah perkumpulan yang memiliki banyak manfaat.

Bahkan, Okta berharap kegiatan ini juga dapat menginspirasi banyak orang untuk berbuat baik dan menebar kebaikan salah satunya di momen ramadhan.

“Bulan ramadhan ini juga kan sudah saatnya kita berlomba-lomba dalam berbuat baik, menebar kebaikan. Terlebih kita tengah mendorong agar Saidja-Adinda Kabupaten Lebak tak hanya menjadi simbol, tapi peran sertanya harus terasa secara langsung oleh masyarakat,”ujarnya.

Untuk diketahui, selain Dinas Pariwisata kegiatan Saidja-Adinda berbagi ini juga didukung beberapa instansi untuk memberikan donasi.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler