Connect with us

METROPOLITAN

Sosok AHY Terungkap Ikut dengan Pria Misterius yang Bacok Pemotor di Pagelaran

Published

on

Polisi periksa pemilik golok yang terjaring razia di Gerbang Tol Serang Timur

Polisi memeriksa pemilik senjata tajam jenis golok yang terjaring razia di Gerbang Tol Serang Timur. (Istimewa)

Pandeglang – Pria misterius di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, yang membacok pengemudi motor di Kampung Kahuripan, Desa Sukadame, pada Minggu, 26 Mei 2019 lalu akhirnya menyerahkan diri ke Polres Pandeglang.

Pria misterius berinisial DG, warga Kecamatan Pagelaran. Dia menyerahkan diri diantar oleh keluarganya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya membacok Endang Supriatna, warga Desa Surakarta, Kecamatan Pagelaran.

“Tersangka diantar oleh keluarganya ke Polres Pandeglang untuk mempertangung jawabkan perbuatanya, lalu dilkukan permeriksaan terhadap tersangka,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan melalui keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com, Senin, 3 Juni 2019.

BACA JUGA:Beraksi Dini Hari, Pria Misterius di Pagelaran Bacok Pemotor yang Dianggap Kebut-kebutan

Menurut Deddy, dari hasil keterangan saksi saksi dan hasil pemeriksaan terhadap tersangka, diduga pelaku merasa tidak terima atas perlakuan Endang yang mengajak berantem adik pelaku berinisial RS.

“Sebelum kejadian penganiyaan (Pembacokan) kepada Endang, RS dan Endang sempat berselisih dikarenakan korban hendak menabrak RS. Sehingga RS menegur Endang,” ujarnya.

Tak terima ditegur, korban malah menantang RS untuk berantem, akan tetapi RS tidak menanggapi ajakan berantem korban dikarenakan takut dengan orang tuanya, karena ajakan tersebut berada di halaman depan rumah RS.

“Kemudian korban meninggalkan dan pergi dari tempat tersebut, akan tetapi RS mengadukan kejadian tersebut kepada pelaku. Kemudian RS bersama pelaku dan AHY temannya berangkat untuk mencari korban,” tandasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan kurungan penajara paling lama 5 tahun.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending