Connect with us

METROPOLITAN

Aksi Tabrak Lari di Pandeglang Terekam CCTV, Ramdani Tewas Setelah Diseruduk Pick Up

Published

on

Kendaraan Pickup Silver saat seruduk pengendara Yamaha Xeon di Pandeglang. (Tangkap Layar Video).

Pandeglang – Ramdani warga Kampung Jasugih, Desa Bojong, Kecamatan Bojong mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pandeglang – Labuan Kecamatan Majasari, Rabu 12 Juni 2019.

Pengendara sepeda motor Yamaha Xeon nomor polisi A 2320 LW itu menjadi korban tabrak lari kendaraan roda empat. 

Dari rekaman CCTV yang diterima BantenHits, pada saat itu, Ramdani tengah melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang. Dari arah berlawanan kendaraan roda empat jenis Pickup berwarna silver diduga hilang kendali hingga menabrak motor yang dikendarai Ramdani hingga terpental jauh. 

Akibatnya, Ramdani mengalami luka-luka hingga dilarikan ke RSU Berkah. Namun, sayang nyawanya tidak tertolong. 

Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofaldi Priyatno membenarkan peristiwa nahas tersebut. Menurutnya, pihaknya sudah mengamankan pengendara roda empat yang menabrak Ramdani.

“Berbekal dari Plat nomor mobil A 8314 KQ yang ditemukan di TKP yang berhasil di identifikasi, jajaran Kepolisan langsung mendatangi pemilik mobil di Kampung Sarampo, Cikedal. Disana ditemukan mobil yang terlibat kecelakaan,” kata Tesyar. 

Tak butuh waktu lama, pengemudi mobil dan penumpang bernama Hasan dan Ade warga Kecamatan Cikedal, langsung menyerahkan diri diantar oleh pihak keluarganya. Atas perbuatanya kedua orang tersebut langsung dibawa ke Polres Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan. 

“Mereka (Pengemudi dan Penumpang) menyerahkan diri, diantar oleh saudaranya. Sekarang sedang dilakukan interogasi kepada pengemudi yang melarikan diri tersebut di kantor unit Kecelakaan Polres Pandeglang,” tandasnya. 

Editor: Fariz Abdullah

 

Berikut Video Rekaman CCTV yang Diterima BantenHits: 

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending