Gerombolan Bersenjata di Banten Bacoki Remaja di Jalan Perumnas Lingkungan Cikerut

Date:

Korban menunjukan luka bacok akibat penyerangan gerombolan bersenjata. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Gerombolan bersenjata menyerang seorang pelajar yang tengah mengendarai sepeda motor di Jalan Perumnas, Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karangasem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa dini hari, 25 Juni 2019 sekitar pukul 00.00 WIB.

Akibat aksi brutal tersebut, Muhamad Bahrul Ulum (16), warga Perumahan Metro Villa, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon harus mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon.

Kepada wartawan BantenHits.com Iyus Lesmana korban mengungkapkan, peristiwa terjadi saat korban hendak pulang menuju rumah usai mengunjungi rekannya yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

“Mau pulang ke rumah di (Perumahan) Metro abis dari rumah temen di PCI. Pas di jalan kondisinya sepi dari arah berlawanan sekitar ada 6 motor langsung ngebacok,” ungkap Ulum di RSUD Cilegon.

Ulum bisa lolos dari aksi brutal gerombolan bersenjata setelah berhasil memacu kecepatan motor yang dikendarainya. 

“Saya dari arah Cibeber mau ke Cilegon. Kalau pelakunya dari arah sebaliknya. Setelah di bacok saya langsung tancap gas motor untuk kabur untung pelaku tidak ngejar dan saya langsung ke rumah sakit karena darahnya banyak abis dibacok,” jelasnya.

Akibat aksi penyerangan itu, lanjutnya, korban harus mendapat perawatan serius karena mengalami luka sobek pada bagian punggung dan kepala. 

“Sama sekali sebelumnya tidak punya masalah sama siapa-siapa. Ini lukanya di punggung dan kepala semuanya dijahit. Selesai dari rumah sakit mau langsung ke Polsek Cibeber untuk buat laporan,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related