Terungkap dari SIM Card, Pria Cepak yang Tewas di Sungai Cibanten Kaujon Bertengkar dengan Sosok Misterius

Date:

Sesosok mayat pria cepak berbadan tegap ditemukan mengambang di Sungai Cibanten, Lingkungan Kaujon, Kota Serang, Jumat, 12 Juli 2019. Saat ditemukan, mayat berlumuran darah. (BantenHits.com/ Nurmansyah Iman)

Serang – Sesosok mayat pria yang diperkirakan berumur 40 tahun dengan perawakan tegap dan berambut cepak, ditemukan tewas mengambang dengan kondisi berlumuran darah di Sungai Cibanten, Lingkungan Kaujon, RT 01/RW 01, Kelurahan/ Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat, 12 Juli 2019.

Petugas Polsek Serang Kota tak menemukan identitas apapun pada tubuh korban. Hanya pada kantong celana korban terselip sebuah telepon genggam lengkap dengan SIM card yang masih aktif.

BACA JUGA: Emak-emak di Kaujon Geger! Mayat Pria Cepak Berlumuran Darah Mengambang di Sungai Cibanten

Muhammad Eka Jaya Rizki (27), salah seorang warga yang ditemui BantenHits.com di lokasi kejadian mengungkapkan, saat SIM Card pada handphone korban dipindahkan ke handphone petugas, terungkap ada percekcokan korban dengan seseorang lewat SMS.

Namun, kata Eka, saat nomor telepon yang terlibat pertengkaran dengan korban ditelepon petugas, nomor tersebut dalam keadaan tidak aktif.

“Dugaannya pembunuhan. Di isi SMS dalam SIM card yang ditemukan di HP korban terus dipindahkan ke HP petugas kepolisian, terus isinya cekcok kayak gitu lah, terus nomor itu di telponin tapi gak ngangkat,” ungkapnya

Makin kuatnya dugaan pembunuhan ini, lanjut Eka, lantaran kondisi korban terlihat luka memar di bagian jidat sebelah kiri, kuping, hidung serta mulut mengeluarkan darah. 

“Iya. Ada luka di bagian jidat, kuping, hidung sama mulut mengeluarkan darah,” jelasnya.

Saat ditemukan, mayat pria yang diperkirakan berumur 40 tahun ini hanya mengenakan celana pendek selutut berwarna hijau army dengan kaos warna hitam.

Mayat tersebut memiliki perawakan tegap dengan rambut cepak. Mayat diperkirakan baru tewas beberapa jam, karena masih belum membengkak.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...