Emak-emak di Kaujon Geger! Mayat Pria Cepak Berlumuran Darah Mengambang di Sungai Cibanten

Date:

Sesosok mayat pria cepak berbadan tegap ditemukan mengambang di Sungai Cibanten, Lingkungan Kaujon, Kota Serang, Jumat, 12 Juli 2019. Saat ditemukan, mayat berlumuran darah. (BantenHits.com/ Nurmansyah Iman)

Serang – Emak-emak di Lingkungan Kaujon, RT 01/RW 01, Kelurahan/ Kecamatan Serang, Kota Serang, yang tengah mencuci di Sungai Cibanten, mendadak geger menyusul ditemukannya sesosok mayat pria berlumuran darah di atas sungai, Jumat sore, 12 Juli 2019 sekitar pukul 15.15 WIB.

Mayat pria tersebut diduga merupakan korban pembunuhan. Pasalnya ditemukan sejumlah luka yang masih mengeluarkan darah segar di bagian dahi sebelah kiri, hidung dan mulut.

“Iya. Ada luka di bagian jidat, kuping, hidung sama mulut mengeluarkan darah,” kata Muhammad Eka Jaya Rizki (27), salah seorang warga saat ditemui BantenHits.com di lokasi kejadian.

Menurut Eka, mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah mancing dan emak-emak yang sedang mencuci pakaian.

Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke petugas Polsek Serang Kota. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Serang untuk diautopsi.

Tidak Ada Identitas

Petugas tak menemukan identitas apapun pada tubuh korban. Pada kantong celana korban terselip sebuah telepon genggam lengkap dengan SIM card yang masih aktif.

Saat ditemukan, mayat pria yang diperkirakan berumur 40 tahun ini hanya mengenakan celana pendek selutut berwarna hijau army dengan kaos warna hitam.

Mayat tersebut memiliki perawakan tegap dengan rambut cepak. Mayat diperkirakan baru tewas beberapa jam, karena masih belum membengkak.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...