Pedagang di Ciruas Tiba-tiba Bacok Kepala Petugas Keamanan Pasar

Date:

Kapolsek Ciruas Kompol Winoto saat melaksanakan ekspose kasus pembacokan pedagang terhadap keamanan pasar Ciruas. (BantenHits.com/Nurmansyah Iman).

Serang- Sanusi warga Kampung Pelawat, RT 002 RW 001, Desa Pelawat, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang harus mengalami luka bacok di bagian kepala dan perut setelah tiba-tiba diserang dua orang pria.

Petugas kemanan pasar Ciruas itu dibacok Andi dan Rudi pada Jumat, 5 Juli 2019. Saat itu Sanusi yang tengah santai duduk di dalam tiba-tiba diserang secara bersamaam oleh Andi dan Rudi yang diketahui sebagai pedagang di pasar tersebut.

“Pelaku pedagang, kalau korban keamanan pasar. Menurut keterangan ada ketersinggungan,” Kata Kapolsek Ciruas Kompol Winoto kepada awak media saat ungkap kasus di Halaman Mapolsek Ciruas, Selasa 30 Juli 2019.

Menurutnya, setelah melayangkan bacokan sebanyak 5 kali, Rudi dan Andi melarikan diri. Sedangkan Sanusi harus menerima perawatan medis lantaran bagian kepala dan perutnya mengalami luka sobek.

Rudi alias Dul yang merupakan warga Kampung Cibadak RT 001 RW 003, Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang melarikan diri ke wilayah Tangerang bersama Andi menggunakan angkutan umum.

“Lari ke Tangerang. Rudi kita berhasil amankan di daerah Tamansari sedangkan Andi masih Daftar Pencarian Orang (DPO),”tutur Winoto.

“Atas perbuatan tersangka pelaku dikenakan pasal 170 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara,” tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...