Tiga Karyawan PT Daekyung Tertimpa Pagar Saat Bekerja, Satu Tewas

Date:

Warga ketika menunjukan lokasi tewasnya Roni karyawan PT Daekyung yang tewas tertimpa pagar. (Istimewa).

Cilegon- Tiga karyawan PT Daekyung Indah Hevy Industri dilaporkan mengalami kecelakaan kerja, Minggu, 4 Agustus 2019. Satu diantaranya dinyatakan tewas seketika setelah pagar pintu masuk menimpa ketiganya yang saat itu diketahui tengah bekerja.

Mereka masing-masing Roni Kurniawan, Asep Dedi dan Kurniatullah. Roni dilaporkan tewas sedangkan Asep dan Kurnia harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Kota Cilegon.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan kerja yang membuat geger karyawan lainnya di perusahaan manufaktur dan rekayasa yang bergerak dalam bidang engineering dan pabrikasi alat-alat industri kimia tersebut terjadi pada Minggu, 4 Agustus 2019 malam sekira pukul 21:30 WIB.

“Korban yang meninggal dunia itu akibat tertimpa pintu masuk PT Daekyung ,”ungkap salah seorang petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya.

Saat mendapatkan informasi terjadinya kecelakaan kerja tersebut petugas kepolisian dari Polsek Ciwandan dan Polres Cilegon yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan para saksi-saksi.

“Untuk penanganannya ditangani oleh Polres Cilegon,”Ujar Kompol Idrus Madaris Kapolsek Ciwandan saat dihubungi melalui sambungan telepon. 

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related