Connect with us

METROPOLITAN

Honda Brio Dikemudikan Mahasiswa Hantam Yamaha Mio di Lingkungan Cijawa, Dua Orang Tewas Seketika

Published

on

Ilustrasi Korban Kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di Lingkungan Cijawa

Serang – Kecelakaan maut yang melibatkan sebuah mobil Honda Brio dan Yamaha Mio, terjadi di Jalan KH. Abdul Fatah Hasan, tepatnya di Lingkungan Cijawa Masjid, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis pagi, 15 Agustus 2019 pukul 05.30 WIB.

Pengemudi Yamaha Mio, yakni Muhammad Opik Sugiono (35) warga Kampung Baru, RT. 014 RW. 004, Desa Pasangrahan, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, bersama yang memboncengnya Robana (29) warga Jalan KH. Abdul Fatah Hasan, No. 54, RT. 004 Rw. 001, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, tewas seketika di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat Honda Brio Satya bernomor polisi B 2158 SOT yang dikemudikan Ahmad Madani, seornag mahasiswa, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ciceri Bundaran menuju Traffic Light Cijawa.

Saat di lokasi kejadian, mobil tersebut , menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha Mio GT bernomor polisi A 5542 RR yang dikendarai oleh Muhammad Opik Sugiono.

Opik dan penumpangnya Robana langsung terpental kemudian tergeletak di atas badan jalan sebelah kiri. Keduanya tewas seketika di lokasi karena luka berat.

Petugas Polres Serang Kota yang tiba di lokasi, langsung membawa para korban ke RSUD dr. Drajat Prawira Negara Serang, serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan kemudian diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending