Connect with us

METROPOLITAN

Terungkap, Mayat Pria Berbaju Hitam yang Ditemukan Mengambang di Sungai Peucang Pari Cijaku Seorang ODGJ

Published

on

Mayat laki-laki berpakaian hitam-hitam ditemukan mengambang di Sungai Peucang Pari. (Istimewa).

Lebak- Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Peucang Pari, Kecamatan Cijaku, Kamis, 19 September 2019. Penemuan mayat berbaju hitam itu sontak membuat warga Desa Ciapus, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak heboh.

Belum diketahui penyebab pasti tewasnya mayat yang ditemukan dalam kondisi terlentang dengan kondisi tangan dan tubuh yang sudah kaku. 

Baca Juga: Mayat Pria Berpakaian Hitam Ditemukan Mengambang di Sungai Peucang Pari Cijaku  

Camat Cijaku, Apip Saepudin menerangkan mayat laki-laki yang mengenakan pakaian serba hitam itu merupakan warga Desa Peucang Pari, Kecamatan Cijaku atas nama Sala nin Sanjaya.

“Diduga bunuh diri. Mayat berumur sekitar 45 tahun, itu Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ),”kata Apip ketika dihubungi BantenHits.com.

Sementara Kapolsek Cijaku, Iptu Yedi mengungkapkan berdasarkan keterangan keluarga korban, mayat yang ditemukan semasa hidupnya memiliki penyakit kejiwaan atau orang diduga memiliki penyakit jiwa (ODGJ).

Dalam keseharian pekerjaan korban memancing ikan di Sungai Peucang Pari. Sebelum ditemukan sudah menjadi mayat, korban sempat pamit dua hari lalu kepada keluarganya sebelum akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat.

“Sudah di evakuasi ke RSUD Malingping, tapi pihak keluarga meminta untuk tidak di outopsi, karena hal itu di anggap musibah. Selain itu, korban semasa hidupnya disebut keluarga memiliki kelainan jiwa,”ungkapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending