Dimyati Minta Keluarga JB Tak Maju di Pilkada Pandeglang 2020, Agus Wisas Beri Pernyataan Menohok

Date:

Agus Wisas (tengah) berfoto bersama Mochamad Nabil Jayabaya dan kakaknya, Diana. Nabil dipastikan akan maju menantang petahana di Pilkada Pandeglang.(Foto: Dok. Pribadi)

Pandeglang – Mochamad Nabil Jayabaya dipastikan bakal ‘keukeuh’ maju di Pilkada Pandeglang 2020, meski Dimyati Natakusumah telah meminta langsung kepada Mulyadi Jayabaya (JB) yang tak lain ayah Nabil, agar tak mencalonkan keluarganya.

Alih-alih akan mundur, Ketua Tim Keluarga JB Agus Wisas justru menyebut, keluarga JB turun di Pilkada Pandeglang karena karena melihat pembangunan insfrastrukur yang lambat di bawah kepemimpinan Irna Narulita. 

Irna juga dinilai tak memiliki empati dengan warganya. Terbukti, di tengah kondisi masyarakat Kabupaten Pandeglang yang masih susah, bupati wanita pertama di Kabupaten Pandeglang itu malah membeli mobil mewah dengan harga Rp1,9 miliar.

“Tolong sampaikan sama Pak Dimyati, seandainya istrinya selama menjadi bupati membangun Pandeglang, baik itu infrastruktur dan SDM, tentu saja kami pun tidak hanya akan mencalonkan (diri), tapi akan mendukungnya. Coba sekarang liat infrastruktur di Pandeglang, di tengah rakyat yang sedang susah, Irna malah beli mobil mewah,” kata Agus melalui keterangan tertulis kepada BantenHits.com, Jumat, 4 Oktober 2019.

Diketahui, Irna dan Nabil Jayabaya kini sedang berebut restu Partai PDIP dan Nasdem yang telah melakukan penjaringan calon bupati dan wakil bupati Pandeglang.

Saat proses penjaringan tengah berlangsung, mendadak sejumlah pengurus DPC PDIP Pandeglang menggelar pertemuan di Pendopo Bupati Pandeglang bersama Irna Narulita dan Dimyati Natakusumah.

Pertemuan ini sempat memunculkan spekulasi PDIP akan mendukung Irna sebagai petahana pada Pilkada Pandeglang.

Rebutan restu PDIP dipastikan bakal sengit, mengingat JB merupakan salah satu tokoh sentral PDIP di Banten.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulyadi Jayabaya Beri Sinyal ke PKS soal Pilkada Lebak, Apa Itu?

Berita Lebak- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera...

PKS Lebak Daftarkan Bacaleg ke KPU Sebari Gowes Becak

Berita Lebak- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak resmi...

AHY: Suara Demokrat di Banten Dipercayakan ke Iti Jayabaya

Berita Lebak- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono...

Jurus PPP Cilegon Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Bacaleg Dibekali Ini

Berita Cilegon- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon...