Connect with us

BERITA KANDIDAT

Punya ‘Segudang’ Jabatan, Pujiyanto: Bu Irna Harus Didampingi oleh Saya Jika Ingin Melawan Dinasti Jayabaya

Published

on

Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto dalam sebuah kesempatan. (BantenHits.com/ Nurmansyah Iman)

Serang- Pujiyanto mulai sesumbar dan dan menyatakan siap untuk maju di Pilkada Kabupaten Pandeglang. Bukan sebagai bakal calon Bupati, pria yang disebut-sebut memiliki segudang jabatan ini justru ingin mendampingi Irna Narulita untuk melawab Trah Jayabaya.

Hal itu bisa terlaksana jika perahu yang ditempatinya saat ini Partai NasDem memberikan rekomendasi untuk mendampingi sosok sang petahana.

“Saya siap. Sepertinya Bu Irna harus didampingi oleh saya jika ingin melawan Dinasti Jayabaya. Perihal ini saya akan segera membahasnya dengan partai,”kata Pujiyanto kepada awak media, Senin 18 November 2019.

Ketua Komisi II DPRD Kota Serang ini mengaku memiliki relawan atau massa yang terbilang banyak dan militan salah satu contohnya jaringan Pemuda Pancasila.

“Selain lokomotif partai, saya bisa menggerakkan jaringan Pemuda Pancasila untuk memenangkan pertarungan melawan Dinasti Jayabaya,”kata pria yang menjabat Ketua Koni Kabupaten Serang ini.

Baca Juga: Menunggu Sikap Trah JB setelah Irna-Tanto Kembali Akan Berpasangan di Pilkada Pandeglang 2020

Menurut Pujiyanto, calon pertahana Irna Narulita harus didampingi oleh wakil muda yang atraktif dan berwawasan milenial untuk menjaring potensi suara kaum milenal yang jumlahnya bisa mencapai 30 persen dari jumlah DPT.

“Suara milenal itu sangat menentukan loh … Saya siap bertarung sampai keringat terakhir untuk memenangkan Bu Irna. Elektabilitas Bu Irna bisa runtuh jika tidak dibarengi dengan strategi pemenangan yang mumpuni. Saya telah dididik oleh NasDem perihal strategi pemenangan, baik pileg ataupun pilkada,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending