Connect with us

METROPOLITAN

10 Titik di Jalur Wisata Kota Badak Berlubang, Begini Reaksi Satlantas Polres Pandeglang

Published

on

Satlantas Polres Pandeglang saat menyisir jalan rusak di daerah wisata Kabupaten Pandeglang. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019, sejumlah ruas jalan di Kabupaten Pandeglang terlihat berlubang di sejumlah titik.

Hal ini, sangat mengkhawatirkan bagi keselamatan pengendara, mengingat pada saat libur Nataru, biasanya banyak wisatawan berkunjung untuk menikmati wisata di kota Badak.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Pandeglang, Ipda Darwin Khairul Syafari mengatakan, setelah dilakukan pemantauan ditemukan adanya 10 titik jalan nasional di Pandeglang berlubang. Padahal, ke 10 titik tersebut merupakan jalur wiasata.

“Hasil pengecekan rawan kecelakaan ada 10 titik dari Gayam, Carita, sampai Bangangah,” katanya, Kamis, 19 Desember 2019.

BACA :  Kasus Covid-19 di Lebak Melonjak Jadi 86 Orang, Bupati Iti 'Ngemis' ke Masyarakat

Darwin mengaku akan melakukan komunikasi dengan Pimpinan Polres Pandeglang, supaya melakukan ploting agar dilakukan penambalan sementara. Sehingga, keselamatan para wisatawan bisa terjamin.

“Setelah itu kami akan melaporkan ke intansi terkait dengan harapan bisa di tambal sebelum Natal dan Tahun Baru,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler