Connect with us

METROPOLITAN

Samhudi Ditemukan Tak Bernyawa Terombang-ambing Gelombang Pantai Caringin

Published

on

Jenazah Samhudi ditemukan nelayan saat terombang-ambing gelombang Pantai Caringin. (Foto: Istimewa)

Pandeglang – Warga Kampung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang digegerkan penemuan mayat di Pantai Dermaga Probo Caringin, Senin, 30 Desember 2019.

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Samhudi (67) warga Kampung Kadu Ronyok, Desa Kadu Ronyok, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh BantenHits.com, mayat Samhudi pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang berada di pesisir pantai.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP DP Ambarita membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurut Ambarita, dari keterangan saksi-saksi mayat tersebut ditemukan terombang ambing di pantai.

“Ya, telah ditemukan mayat dalam keadaan terapung di laut. Menurut keterangan saksi mayat tersebut terombang ambing di pantai,” katanya.

BACA :  Cegah Banjir, Pemdes Giri Mukti Lebak Bangun TPT

Menurut Ambarita, mayat lansia tersebut sudah dievakuasi ke Puskesmas Labuan dan menunggu dijemput oleh keluarganya. Ambarita juga memastikan, bahwa mayat tersebut murni tenggelam, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik.

“Jenazah sekarang sudah di Puskesmas. Murni karena tenggelam, Tidak ada tanda-tanda kekeraaan,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh