Sambangi Posko Banjar Irigasi Lebakgedong, SMK Negeri 2 Rangkasbitung Bagi-bagi Bantuan

Date:

Kepala SMK Negeri 2 Rangkasbitung, Mukmin saat memberikan bantuan secara simbolis kepada korban banjir bandang di Posko Banjar Irigasi, Lebakgedong, Kabupaten Lebak. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- SMK Negeri 2 Rangkasbitung menyambangi posko korban banjir di Banjar Irigasi, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Rabu, 8 Januari 2020.

Kedatangan para pelajar, dewan guru beserta kepala sekolah ke Posko yang baru saja dikunjungi Presiden Jokowi itu untuk menyalurkan bantuan.

Membawa logistik, pakaian baru dan alat kelengkapan mandi sebanyak 1 pickup. Bantuan yang diperoleh dari hasil donasi dewan guru dan para pelajar itu seketika ludes diserbu warga.

“Alhamdulillah bantuan yang kita bawa seketika langsung diserbu warga yang berada di pengungsian,”kata Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Rangkasbitung, Mukmin saat dihubungi BantenHits.com.

Bantuan yang diberikan SMK Negeri 2 Rangkasbitung, menurut Mukmin merupakan bentuk kepedulian sekolah terhadap korban banjir bandang yang melanda enam kecamatan di Kabupaten Lebak.

“Kita tahu bantuan ini tidak seberapa. Tapi melalui kegiatan berbagi ini kami berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat,”tuturnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related