Connect with us

OLAHRAGA

Belasan Tim Berebut Gelar Juara di Kompetisi Futsal Pokja Wartawan Lebak

Published

on

Ketua Pokja Wartawan Lebak Mastur Huda (putih) saat memberikan hadiah kepada tim Polres Lebak yang berhasil menjadi juara pada Kompetisi Futsal Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak menggelar acara kompetisi Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lapangan Aweh Futsal, Sabtu, 15 Februari 2020.

Tercatat, 12 peserta dari TNI- Polri, pemerintah sampai mahasiswa bersaing untuk mengangkat trophy dan uang tunai Rp500 ribu.

Baca Juga: Lewat Dialog Publik Pokja Wartawan Lebak Eksekutif, Legislatif dan Masyarakat Bangun Kesepahaman Soal Visi Wisata

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak, Mastur Huda mengatakan kompetisi futsal ini merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2020.

BACA :  Warga Tionghoa Padati Vihara di Jakarta Barat

“Ini juga sebagai ajang silaturahmi dan berkeringat bersama antara wartawan, Pegawai Pemerintah, TNI, Polri sampai Mahasiswa,”kata Mastur kepada BantenHits, Minggu, 16 Februari 2020.

Mastur berharap melalui kompetisi futsal ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara insan pers, penegak hukum dan masyarakat.

“Kita berharap semuanya bersama-sama membangun Lebak dengan caranya masing-masing. Terpenting para aparatur sipil negara, penegak hukum dan lainnya tidak anti atau alergi terhadap wartawan,”imbuhnya.

Untuk diketahui, Kompetisi Futsal Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak melahirkan juara pertama tim Polres Lebak dan KPU Lebak di juara kedua.

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler