Connect with us

METROPOLITAN

Waspada! Gelombang di Laut Pandeglang Sedang Tinggi Tembus 2 Meter

Published

on

Gelombang Tinggi

FOTO ILUSTRASI. Cuaca buruk landa Perairan Banten. (Foto: Dok. Banten Hits)

Pandeglang – Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BNPB Kabupaten Pandeglang meminta masyarakat waspada terhadap gelombang tinggi yang terjadi di periaran Pandeglang, Senin, 24 Februari 2020.

Kepala Pelaksana BNPB Pandeglang, Surya Darmawan menyebut, ketinggian air di periaran Pandeglang mencapai 1,5 – 2 meter. Oleh karenanya, dia meminta agar masyarakat tidak mendekati pantai.

“Gelombang tinggi ini di perkirakan akan terjadi selama satu Minggu, warga harus tetap waspada, mengingat saat gelombang tinggi angin sangat kencang,” kata Surya.

Surya juga meminta agar nelayan jangan dulu melaut sampai cuaca benar-benar tenang. Dia juga mengingatkan agar wisatawan tidak bermain ke pinggir pantai.

BACA :  Mau Sahur on The Road, Warga Harus Kantongi Izin dari Polisi

“Kami juga menghimbau agar nelayan jangan dulu melaut. Terus wisatawan yang sedang berlibur di wilayah pantai, kami harap jangan dulu bermain di pinggir pantai,” tandasnya 

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler