Tangerang Creatifest 2020 Diserbu Kaum Milenial di Ibu Kota Jakarta, Begini Cara Daftarnya

Date:

Kasubbag Pelayanan Informasi Humas Kota Tangerang, Yunita Virdianti saat mempromosikan Tangerang Creatifest 2020 di Universitas Budi Luhur. (Istimewa)

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang menggelar Tangerang Creative Communications Festival (Creatifest) 2020. Berbagai lomba akan memeriahkan acara rutin tahunan tersebut.

Lomba Karya Tulis, Fotografi, Infografis, Videografis, Vlog hingga Mural mulai diserbu kaum milenial. Terlebih saat Bagian Humas Kota Tangerang melakukan promosi event ke sejumlah kampus. Salah satunya Universitas Budi Luhur.

Ratusan mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) tampak antusias mengetahui dan mengikuti Tangerang Creatifest 2020. Hal itu terbukti saat mereka berkumpul di Gedung Aula Universitas Budi Luhur, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Para generasi penerus bangsa nampak serius dan terhibur saat Kasubbag Pelayanan Informasi Humas Kota Tangerang, Yunita Virdianti, beserta jajarannya mempromosikan event Tangerang Creatifest 2020 dengan menampilkan video sebari membagikan flayer.

Salah satu mahasiswa, Ade (20), mengaku tertarik untuk ambil bagian dalam lomba yang ada di Tangerang Creatifest 2020 yaitu Infografis dan Videografis.

“Ya karena emang sering dan hobi desain juga, yakin Insya Allah menang,” ungkapnya.

Tak mau kalah, Ni’am (21), juga ingin mengirimkan karyanya dengan mengikuti lomba Fotografi Umum. Selain memang hobi fotografi, Ia tak menampik tergiur dengan hadiah yang ditawarkan.

“Karena saya lagi jalan kemana-mana foto, jadi sekalian aja diikutin lomba,” jelasnya.

“Mau ikutan workshopnya, karena disitu topiknya penting juga,” sambungnya.

Sementara itu, Made Doddy Wihardi selaku Kepala Konsentrasi Publik Relations Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Budi Luhur, mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Humas Kota Tangerang yang telah memilih UBL sebagai lokasi promosi Tangerang Creatifest 2020.

“Tentu kita senang bisa ikut membantu sosialisasi dari event ini, dengan mendorong mahasiswa-mahasiswa kita turut ambil bagian. Kedepan kita ingin ada MoU antara UBL dengan Pemkot Tangerang, jadi kalau salah satu ada event bisa saling mendukung,” pungkasnya.

Tangerang Creatifest 2020 menyuguhkan berbagai lomba diantaranya Karya Tulis, Fotografi, Infografis, Videografis, Vlog hingga Mural. Pengumpulan karya lomba dimulai 5-24 Maret 2020, untuk syarat dan ketentuan lomba dapat diakses pada website http://tng-creatifest.com/ dan social media Humas Kota Tangerang. [Adv]

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...