DPD Gerindra Banten dan Seluruh DPC Kompak Ingin Prabowo Ketum Lagi

Date:

Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Desmond J. Mahesa saat membacakan dukungan DPD Gerindra Banten dan DPC se-Banten untuk Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum Gerindra periode 2020-2025.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra se-Provinsi Banten deklarasikan diri dukungan kepada Prabowo Subianto untuk kembali menjadi Ketua Umum Gerindra periode 2020-2025.

Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J. Mahesa menyebut, belum ada sosok yang bisa menggantikan Prabowo Subianto di partai berlambangkan burung garuda tersebut.

DPD Gerindra Banten dan Seluruh DPC se-Banten saat deklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025. (BantenHits.com/Mahyadi)

“Tidak ada orang yang tepat sekarang untuk memimpin DPP selain beliau (Prabowo). Alasannya cuma sederhana, Sandi pun (Sandiaga Salahuddin Uno) belum,” ujar Desmond usai deklarasi yang dilakukan di Kantor DPD Gerindra Banten, di Jalan Serang – Pandeglang, Kota Serang, Kamis malam, 12 Maret 2020.

Menurut Desmond, selain mengadakan deklarasi dukungan, atas permintaan Prabowo Subianto, Partai Gerindra akan mengadakan kongres.

“Pak Prabowo ingin ada kongres, tapi kalau tanggalnya belum tahu. Namun kalau ingin ada kongres, kita siapkan catatan-catatannya,” paparnya.

Desmond juga mengaku sudah menyiapkan catatan yang akan dibawa dalam kongres termasuk catatan dukungan untuk kelanjutan pimpinan Prabowo di Partai Gerindra.

“Salah satu catatan yakni dukungan dan evaluasi tentang komunikasi antara DPP dengan DPD,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...