Gara-gara Ini Anggota DPRD Pandeglang Periode 2019-2024 Tutup Usia

Date:

Suhendi anggota DPRD Pandeglang, Fraksi PAN tutup usia setelah menderita penyakit komplikasi. (Istimewa)

Pandeglang – Suhendi salah satu anggota DPRD Pandeglang, periode 2019-2024, dikabarkan meninggal dunia, Senin (16/3/2020) sekitar pukul 12.30 Wib.

Kabar meninggalnya Kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu, beredar di media sosial, Facebook maupun grup Whatshap. Banyak, orang yang mengucapkan belasungkawa atas kepergiannya.

Cecep adik almarhum membenarkan kabar duka itu. Menurutnya, almarhum meninggal dunia karena mempunyai riwayat sakit batu ginjal disertai penyakit yang lain.

“Iya benar, iya sakit sampai meninggal tadi dzuhur, sakit komplikasi, pas jadi Dewan nya juga cuma 3 bulan sehatnya. Ini mau di makamkan di Citeluk (Rumah Duka),” singkat Cecep kepada Bantenhits.

Rekan almarhum, Agus Suhendi mengatakan, sosok mantan Kepala Desa II Periode di Desa Mangkualam itu memang memiliki riwayat batu ginjal. Bahkan, almarhum baru menjalani pengobatan di Jakarta dua hari lalu.

“Saya kenal betul dengan almaruh, almarhum sudah lama mengalami samit ginjal, dan dua hari lalu alamarhum cuci darah di Jakarta,” ujarnya.

Agus mengaku sangat kehilangan sosok yang di kenal memiliki jiwa sosial tinggi itu. Selama hidup, almarhum banyak mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

“Beliau itu sosok yang luar biasa, jiwa sosialnya tinggi. Selama menjabat jadi kepala desa dua periode saja, beliau tidak memiliki apa-apa, semua hidupnya hanya untuk masyarakat,” jelasnya.

Terpisah Ketua DPD PAN Pandeglang, Hadi Mawardi mengaku sudah mendapat kabar meninggalnya salah satu kader PAN. Akan tetapi, dia belum memastikan kebenaran kabar tersebut.

“Saya lagi konfirmasi ke pihak keluarga, ini saya telpon enggak di angkat-angkat, kebetulan saya lagi di Bandung. Tapi kabar Suhendi meninggal ramai di grup whatshap saya,” kata Hadi.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...