Sopir Truk Mendadak Hilang Kendali Hantam Pemotor hingga Tewas di Jalan Raya Pandeglang-Labuan

Date:

Pemotor asal Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, tewas setelah dihantam truk di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Sabtu, 9 Mei 2020.(BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Seorang pengendara motor bernama Egi (21), warga Kampung Cikumpul, Kelurahan Citeras, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, tewas seketika dihantam truk di Jalan Raya Pandeglang-Labuan.

Informasi yang dihimpun, truk dengan nomor Polisi A 9818 K melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan.

Saat tiba di lokasi, tepatnya di Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, pengemudi truk diduga mengantuk dan hilang kendali, sehingga menabrak pengendara motor Yamaha Vega R nomor Polisi A 4871 RV.

“Peristiwa nahas itu terjadi Sabtu 9 Mei 2020, sekitar pukul 00.43 WIB,” kata Kasatlantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Aditia, Sabtu, 9 Mei 2020.

Menurut Riska, kecelakaan diduga dipicu pengendara truk yang hilang kendali karena mengantuk.

Sementara untuk korban yang meninggal dunia langsung dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang untuk kepentingan penyelidikan.

Peristiwa tersebut kini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Pandeglang.

“Dari keterangan saksi yang kita dapatkan di lokasi kejadian, pengendara mobil kehilangan kendali sehingga berbelok ke kanan kemudian menabrak sepeda motor yang melaju dari arah Labuan menuju Pandeglang,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...