Connect with us

Advertorial

Kunjungan Kerja Mendadak, Plt. Dirut Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Minta Pejabat Perhatikan Kesehatan Pegawai

Published

on

Kunjungan Kerja Plt. Dirut Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Sofyan Sapar ke sejumlah unit kerja di hari pertama WFO pasca-Idul Fitri. (FOTO: Dok. Humas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang)

Tangerang – Pejabat di setiap unit kerja di lingkungan Perusahaan Umum Daerah Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, diminta memerhatikan kesehatan pegawai.

Mereka juga diminta terus memberikan support kepada pegawai agar terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di tengah Pandemi Corona atau Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Plt. Direktur Utama Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Sofyan Sapar saat kunjungan kerja mendadak ke seluruh unit kerja di hari pertama setelah Idul Fitri 1441 H.

BACA :  Bupati Iti Raih Penghargaan 'Inagara' dari Lembaga Adiministrasi Negara, Apa Itu?

Kunjungan kerja ini juga sekaligus dimanfaatkan Sofyan Sapar untuk silaturahmi dan monitoring pasca-Idul Fitri 1441 H.

Dalam kunjungan itu Sofyan menekankan penerapan protokol kesehatan pegawai dan kebersihan lingkungan dalam mengantisipasi wabah Covid-19.

“Tetap dimonitor seluruh staf untuk mematuhi protokol kesehatan dan jaga kebersihan di lingkungan kantor. Beri motivasi dan semangat kepada staf. Direksi akan support untuk kesehatan pegawai,” kata Sofyan.

Instruksi itu mendapat sambutan positif dari seluruh pejabat di lingkungan Perumdam TKR Kabupaten Tangerang.

Unit Kerja Wilayah dan Cabang segera merespons dengan membuat protokol kesehatan baik untuk pegawai maupun pelanggan, di antaranya perbaikan ruangan operator, penyediaan alat cuci tangan, dan pemberlakuan social distancing untuk pelanggan.

BACA :  Pasien Corona di Lebak Bertambah Satu; Pernah Kontak Erat dengan Ketua RT di Cihara

Pengetatan penerapan protokol Covid-19 di lingkungan Perumdam TKR Kabupaten Tangerang dilakukan untuk antisipasi pemberlakuan new normal.

Sofyan yang juga menjabat Direktur Umum Perumdam TKR Kabupaten Tangerang ini memulai kunjungan di hari pertama Work From Office (WFO) dari ruangan kepegawaian kemudian dilanjutkan ke seluruh ruangan di kantor pusat Perumdam TKR.

Pada hari kedua dan ketiga, kunjungan Plt. Dirut dilanjutkan ke wilayah dan cabang, yakni Wilayah 2 mendapat giliran pertama kunjungan wilayah, selanjutnya wilayah 3 dan Tigaraksa.

Perlu diketahui semenjak pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Perumdan TKR telah membentuk Satgas Covid-19. Satgas memiliki tugas memenuhi segala keperluan yang berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Selama PSBB Perumdam TKR Kabupaten Tangerang juga telah memberlakukan split work bagi pegawai. Bahkan hingga menjelang berakhirnya PSBB tahap 2, 31 Mei 2020, Perumdam TKR belum membuka pelayanan secara tatap muka.(ADVERTORIAL)

BACA :  Mengenal Sosok Muhamad Nasir Ali Muhidin; Kiyai Sekaligus Master Kerajinan Bambu 'Gelas Bertuah'



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler