Connect with us

Berita Terbaru

Ade Ariyanto Pilih Gelar Rapat Internal di Hari Pertama Menjabat Pjs Bupati Serang

Published

on

Pjs Bupati Serang, Ade Ariyanto usai Menggelar Rapat Internal, Senin 28 September 2020 (BantenHits/Mursyid Arifin)

Serang – Senin 28 September 2020, menjadi hari pertama bagi Kepala Kesbangpol Provinsi Banten, Ade Ariyanto menjalani peran sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Serang.

Ade menggantikan posisi Ratu Tatu Chasanah yang harus cuti selama 71 hari, karena maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Tak banyak kegiatan yang dilakukan Ade di hari perdana, ia hanya melakukan rapat internal bersama unsusr pejabat Pemkab Serang, pimpinan OPD dan Forkopimda, di aula Tb Suwandi.

“Betul-betul rasanya luar biasa, tapi insya Allah saya pikir ke depan juga di sini akan sangat-sangat sinergi. Memang saya hapal betul teman-teman semua di Kabupaten Serang ini,” kata Ade kepada awak media.

BACA :  Dua Korban Pembantaian di BTN Mandala Baru Empat Hari Ngontrak

Dalam acara itu, Ade meminta Sekretraris Daerah (Sekda) dan jajarannya di lingkungan Pemkab Serang dapat fokus terhadap beberapa agenda.

Pertama, menjaga jalannya organisasi pemerintahan. Kedua, ketertiban dan keamanan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Ketiga, akan memastikan jalannya tahapan Pilkada Kabupaten Serang sesuai dengan tahapan dan jadwal yang sudah diagendakan supaya tidak ada hambatan dalam pelaksanaannya.

“Kita yakinkan betul bisa on the track bagaimana terhadap Pilkada (KPU dan Bawaslu) bisa menjalankan tahapannya sesuai dengan jadwal tanpa hamabtan dan mengacu pada protokol kesehatan. Sehingga pada pelaksanaannya, tanggal 9 Desember semuanya lancar,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler