Connect with us

Berita Terbaru

Sekretaris Kecamatan Jambe Positif Covid-19, Kondisinya dalam Perawatan di RSUD Tangerang

Published

on

Sejumlah petugas BPBD Kabupaten Tangerang dibantu petugas kepolisian saat melakukan penyemprotan di Kantor Kecamatan Jambe, Senin 28 September 2020. Kantor tersebut ditutup sementara setelah Sekretaris Kecamatan Jambe Willy Patria dinyatakan positif Covid-19. (BantenHits.com/Rifat Alhamidi)

Tangerang – Sekretaris Kecamatan Jambe, Willy Patria dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 melalui hasil swab tes pada Minggu, 27 September 2020.

Kabarnya, saat ini pejabat esselon III itu tengah menjalani perawatan di RSUD Tangerang. Dugaan sementara, dia terpapar setelah melakukan interaksi dengan teman sejawatnya yang bekerja di kantor Kecamatan Pasar Kemis.

“Iyah betul. Tadi saya ke kantornya untuk melakukan penyemprotan, memang yang bersangkutan dinyatakan demikian (positif Covid-19),” kata Kabid Kabid Logistik dan Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin kepada Bantenhits.com melalui sambungan pesan singkat Whatsapp, Senin 28 September 2020.

BACA :  Tujuh Penghuni Lapas Cilegon Dijemput Polisi terkait Tewasnya Andriyana

Kosrudin mengaku, baru saja mendapat tugas untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Itu menyusul, salah satu pegawai di sana, yakni Sekcam Jambe Willy Patria dinyatakan positif Covid-19.

“Sementara ini Kantor Kecamatan Jambe sudah ditutup karena informasi yang kami dapat sekcamnya positif,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmidzi mengaku belum mendapat informasi mengenai hal tersebut. Saat ini, Hendra masih mengumpulkan informasi terkat kondisi Sekretaris Kecamatan Jambe yang dinyatakan positif Covid-19 dan telah menjalani perawatan di RSUD Tangerang.

“Saya cari informasinya dulu. Nanti saya update lagi, yah,” katanya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Ditolak Rumah Sakit, Warga Pandeglang Pemegang KIS Jokowi Meninggal



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler