Connect with us

Berita Terbaru

Sukses TNI Membuka Akses untuk Warga, Tugu Prasasti Dibangun di Jalan TMMD Kecamatan Patia

Published

on

Satgas TMMD ke-109 saat Membangun Prasasti di Kecamatan Patia (Istimewa)

Pandeglang – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang sudah berakhir.

Sebelum pelaksanan ini berakhir, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0601 Pandeglang membuat tugu prasasti.

Pembuatan tugu prasasti ini merupakan kenang-kenangan bahwa di sana pernah diadakan TMMD yang membuka jalan sepanjang 3.340 meter.

Danramil 0111 Pagelaran, yang merupakan Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD, Kapten Inf. Jajang juanda mengatakan, pelaksanaan TMMD tahun ini, semua pekerjaan baik itu sasaran fisik dan non fisik telah tuntas 100 persen.

“Tugu ini akan menjadi saksi sejarah pengerjaan pembuatan badan jalan yang melintas di 3 desa,” kata Jajang, Rabu 21 Oktober 2020.

BACA :  85 Persen Pasien Covid-19 tanpa Gejala, Begini Cara Masuk Virusnya ke dalam Tubuh

Berakhirnya TMMD bukan berarti putus tali silaturahmi dengan warga Kecamatan Patia. Namun, karena saat ini pihaknya bersama seluruh keluarga besar batalyon Yonif 320 Badak putih ingin bisa menjadi bagian dari warga Patia.

“Kita disini sudah seperti keluarga sendiri, suatu saat kami dari batalyon 320 Badak Putih pasti akan berkunjung ke Desa ini,” pungkasnya.

Editor : Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler