Diduga Main HP, Biker Perempuan Tabrak Angkot Mogok di Fly Over Cibeber Cilegon

Date:

Suasana di sekitar Fly Over Cibeber, Kota Cielgon yang menjadi lokasi kecelakaan perempuan pengendara motor. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Diduga menggunakan telepon genggam alias HP saat berkendara, seorang wanita pengendara motor mengalami kecelakaan lalulintas setelah menghantam sebuah angkot di Fly Over Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis, 19 November 2020.

Pantauan BantenHits.com kecelakaan lalulintas terjadi sekira pukul 09.40 WIB. Pengemudi terlihat terkapar di trotoar karena mengalami luka berat.

Andi, salah seorang warga yang menjadi saksi mengungkapkan, pengendara motor bernomor polisi A 5147 TU diketahui melaju dari arah Serang menuju Cilegon.

Namun, setibanya di tempat lokasi kejadian diduga bahwa korban menggunakan telepon genggam saat berkendara.

“Angkotnya mogok dari kemaren, ditinggalin orangnya. Dia (korban) katanya pas turunan itu sambil main HP sama telepon, kayaknya nggak keliatan terus nabrak,” ungkapnya.

Andi membeberkan usai mengalami kecelakaan korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka beberapa bagian tubuhnya seperti wajah dan kakinya. Beberapa petugas kepolisian dan Dishub terlihat di lokasi untuk menolong korban.

“Korban tadi dibawa ke rumah sakit pakai angkot yang kebetulan lewat. Ambulans yang datang ke lokasi terlambat karena terjebak macet,” bebernya.

Terlihat beberapa barang milik korban seperti HP dan tas nampak masih tertinggal. Selain itu kendaraan milik korban yang tergeletak di lokasi kejadian nampak mengalami kerusakan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Deretan Program yang Sukses Membuat Angka Pengangguran di Kota Tangerang Turun

Berita Tangerang - Tingkat Pengangguran Terbuka atau TPT di...

Kata Kunci Penanganan Korupsi Menurut Al Muktabar

Berita Banten - Kata kunci penanganan korupsi adalah dengan...

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...