Connect with us

Berita Terbaru

Gantikan Andika, Agus Toyib Jabat Kakanwilkumham Banten

Published

on

Prosesi acara pisah sambut Kakanwilkumham Banten. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Banten resmi dijabat oleh Agus Toyib. Ia menggantikan pejabat sebelumnya, R Andika Dwi Prasetya yang kini menjabat sebagai Kakanwil dan HAM Sumatera Barat (Sumbar).

R. Andika Dwi Prasetya mengatakan bahwa selama dirinya menjabat telah mengadakan wisata hukum, yang diharapkan hal ini bisa dilanjutkan oleh Kepala Kanwilkumham Banten yang baru.

“Kami mendapatkan tugas baru untuk mengabdi ke Sumatera Barat, artinya sejak tanggal 7 September sudah sebagai Kakanwil Sumbar,” katanya Andika dalam sambutan pisah sambut Kakanwilkumham Banten, Kamis, 17 Desember 2020 malam.

Sementara itu, Kepala Kemenkumham Banten yang baru, Agus Toyib mengaku siap akan melanjutkan yang sudah dilakukan oleh Kakanwil yang lama.

BACA :  Launching¬†Ambulance 119 di Pandeglang Terkendala Anggaran

“Saya akan konsolidasi intern dulu dengan jajaran, belajar masalah dan cari solusi. Kita akan pemetaan kredibilitas mana yang didulukan, kita siap bekerja untuk Kanwilkumham yang lebih baik,” ujarnya kepada wartawan.

Diketaui, sebelumnya Agus Toyib menjabat sebagai Kanwilkumham Kalimantan Selatan. Setelah akhirnya mengantikan Andika Dwi Prasetya sebagai Kakanwilkumham Banten.

Editor: Mursyid Arifin



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler