Gantikan Andika, Agus Toyib Jabat Kakanwilkumham Banten

Date:

Prosesi acara pisah sambut Kakanwilkumham Banten. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Banten resmi dijabat oleh Agus Toyib. Ia menggantikan pejabat sebelumnya, R Andika Dwi Prasetya yang kini menjabat sebagai Kakanwil dan HAM Sumatera Barat (Sumbar).

R. Andika Dwi Prasetya mengatakan bahwa selama dirinya menjabat telah mengadakan wisata hukum, yang diharapkan hal ini bisa dilanjutkan oleh Kepala Kanwilkumham Banten yang baru.

“Kami mendapatkan tugas baru untuk mengabdi ke Sumatera Barat, artinya sejak tanggal 7 September sudah sebagai Kakanwil Sumbar,” katanya Andika dalam sambutan pisah sambut Kakanwilkumham Banten, Kamis, 17 Desember 2020 malam.

Sementara itu, Kepala Kemenkumham Banten yang baru, Agus Toyib mengaku siap akan melanjutkan yang sudah dilakukan oleh Kakanwil yang lama.

“Saya akan konsolidasi intern dulu dengan jajaran, belajar masalah dan cari solusi. Kita akan pemetaan kredibilitas mana yang didulukan, kita siap bekerja untuk Kanwilkumham yang lebih baik,” ujarnya kepada wartawan.

Diketaui, sebelumnya Agus Toyib menjabat sebagai Kanwilkumham Kalimantan Selatan. Setelah akhirnya mengantikan Andika Dwi Prasetya sebagai Kakanwilkumham Banten.

Editor: Mursyid Arifin

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...