PT Angkasa Pura II Bantu Pemkab Tangerang Tangani Pandemi lewat BUMN Peduli COVID-19

Date:

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan dari PT Angkasa Pura II, berupa alat kesehatan BUMN Peduli COVID-19

Tangerang – Sejumlah alat dan kelengkapan medis untuk penanganan Pandemi COVID-19 di Kabupaten Tangerang diterima Pemkab Tangerang dari PT Angkasa Pura II.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan yang bersumber dari tanggung jawab perusahaan (CSR) penanganan COVID-19 dari PT Angkasa Pura II dalam program BUMN Peduli di Gedung Bupati Lantai 3, Rabu, 16 Desember 2020.

Dikutip BantenHits.com dari laman tangerangkab.go.id, bantuan dari Angkasa Pura II itu berupa alat dan kelengkapan medis seperti hand sanitizer 10 jerigen, disinfektan 10 jerigen, masker 5.000 buah, blave 60 box, hazmat 60 buah, rapid test antigen 60 box, dan rapid test anti body 60 box semuanya bernilai Rp 157.900.000.

Di sela-sela acara tersebut Bupati Zaki mengucapkan syukur, Pemerintah Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan CSR dari Angkasa Pura II berupa APD, peralatan medis untuk membantu penanganan COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas bantuannya ini semoga kita bisa melalui masa-masa sulit ini bersama-sama untuk membantu masyarakat di Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk selalu mematuhi protokol COVID-19 dengan menerapkan 4M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dan menjauhi kerumunan).

Sementara itu, Agus Haryadi selaku Eksekutif General Manager Angkasa Pura II mengatakan Kami diberikan kesempatan untuk menyampaikan langsung dan menyerahkan bantuan berupa alat-alat kesehatan dan medis yang diharapkan nanti dapat diteruskan kepada Kecamatan atau Dinas atau Masyarakat yang membutuhkan untuk penanganan COVID-19.

“Kita ketahui akhir-akhir ini indikasi COVID-19 meningkat kembali karena itu kami bagian dari masyarakat Kabupaten Tangerang berpartisipasi untuk membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam menangani pandemi COVID-19 dan semoga bantuan ini bermanfaat,” katanya.

Agus menambahkan, Insya Allah pihaknya berjanji untuk terus mendukung dan membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang semampu kami dan Insya Allah di tahun depan pihaknya akan juga memberikan bantuan kembali sesuai dengan kemampuan dari perusahaan.(ADVERTORIAL)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...