Connect with us

Berita Terbaru

Dua Karyawan PT Dover Chemical Terluka saat Terjadi Ledakan

Published

on

Kondisi PT Dover Chemical yang mengalami kerusakan usai terjadi ledakan. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Dua Karyawan PT Dover Chemical dilaporkan terluka usai terjadinya ledakan, Selasa, 22 Desember 2020. Keduanya saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

Adalah Rizal Agustian (29) warga Kampung Pinang Sari, Kelurahan Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang dan Zihan Zhafirah Putri (23) warga Taman Mutiara Indah, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Paur Kasubbag Humas Polres Cilegon Iptu Sigir Dermawan mengatakan ledakan yang terjadi sekira pukul 13:00 WIB itu diakibatkan adanya tekanan uap di mesin reaktor yang berlebihan.

“Benar telah terjadi ledakan di lokasi proses produksi PT DOVER yang diduga karena tekanan uap mesin reaktor terlalu over sehingga terjadi ledakan,”kata Sigit.

BACA :  Pool dan Bengkel Alat Berat Disegel

Akibat ledakan tersebut, terang Sigit atap bangunan produksi yang berada di Plant Ressin PT Dover Chemical mengalami kerusakan.

“Akibatkannya atap bagian produksi rusak dan 2 karyawan luka yang saat ini korban di bawa ke RSKM Cilegon,”tandasnya.

Hingga berita ini di publish petugas kepolisian dari Polres Cilegon masih berada di lokasi ledakan untuk melakukan proses identifikasi oleh Tim Inafis Polres Cilegon.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler