Connect with us

Berita Terbaru

Baru Ada 10 Kepala OPD di Kota Serang yang Siap Divaksin Sinovac, Satgas COVID-19 Bawa-bawa Presiden

Published

on

Ilustrasi vaksin (suara.com)

Serang – Kabid Komunikasi Publik Satgas COVID-19 Kota Serang, Hari Pamungkas menyebut, saat ini baru ada 10 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menyatakan kesiapan untuk disuntik vaksin COVID-19.

Rencananya, 10 Kepala OPD dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Serang akan divaksinasi Sinovac pada Senin 18 Januari 2021. Berbarengan dengan Wali Kota Serang, Syafrudin yang gagal divaksin di Kabupaten Tangerang.

“Tidak wajib, saya dapat konfirmasi dari Dinkes (Dinas Kesehatan Kota Serang) ada 10 Kepala OPD (yang asiap jalani vaksinasi-red) bareng Forkopimda,” kata Hari kepada Bantenhits.com melalui sambungan telepon, Jum’at 15 Januari 2021.

Ia mengharapkan semua OPD yang ada di Kota Serang segera melakukan konfirmasi kesiapan untuk menerima Vaksin Sinovac, sebagai contoh yang baik kepada masyarakat.

BACA :  15 Pasien Gangguan Jiwa di Lebak DItangani Secara Intensif

“Kita berharap semua mau, semua bisa (Divaksin), harus memberikan contoh yang baik, Presiden (Joko Widodo) aja ngasih contoh masa OPD tidak,” ungkap Hari.

Bagi tersulit, pasca vaksin hal ini dilakukan pemantauan kepada penerima vaksin apakah ada reaksi atau tidak setelah menerima Vaksin.

“Lihat nanti kejadian pasca imunisasi setelah vaksin di pantai dulu ada reaksi lanjutan apa tidak,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler