Waspada Modus Kawanan Maling Ini: Beraksi di Pinggir Jalan hingga Nekat Bacok Korban Sampai Tergolek Bersimbah Darah

Date:

FOTO ILUSTRASI. Salah satu korban ketika mendapatkan penangan medis karena menderita luka bacok di sekujur tubuhnya. (Dok. Bantenhits).

Tangerang- Gito (48) seorang sopir mobil pick up tergolek berismbah darah di Jalan Raya Pasar Kemis, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. 

Bukan tanpa alasan, pria yang menderita luka bacokan di kepala dan punggungnya itu merupakan korban pencurian dan kekerasan.

Kejadian berawal saat korban yang memiliki usaha rental mobil pickup didatangi oleh dua orang yang berpura-pura ingin menyewa mobilnya. 

Kepada korban, mereka juga meminta diantarkan dari wilayah Kutabumi ke wilayah Mauk. Korban yang tak menaruh rasa curiga itu pun menerima order dari dua pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut. 

Namun di tengah jalan, di sekitar jalan Raya Pasar Kemis, korban langsung di sabet menggunakan senjata tajam di bagian kepala dan punggungnya. 

“Kejadiannya itu sekitar 08.30 WIB, berdasarkan keterangan dari korban. Pelaku mengambil kendaraan korban dan memukulnya dengan senjata tajam,” terang Kapolsek Pasar Kemis Kompol Fikri Ardiansyah, Jumat, 29 Januari 2021.

Korban yang sempat tak sadarkan diri itupun ditinggal oleh pelaku di pinggir jalan. Korban tergeletak bersimbah darah itu pun kemudian di tolong oleh warga dan dilarikan ke rumah sakit. 

“Korban tidak sadarkan diri, namun nyawanya masih selamat. Korban ditinggalkan pelaku di jalan sementara mobil dan handphone milik korban juga dibawa kabur para pelaku,” tuturnya. 

Hingga saat ini kepolisian dari Mapolsek Pasar Kemis masih menyelidiki kasus pembegalan tersebut  untuk mengejar para pelaku. 

“Kita masih menggali keterangan dari para saksi-saksi di TKP. Minta doanya, semoga pelaku bisa segera diamankan dan bisa mempertangungjawabkan perbuatanya,” tandas mantan Kasatlantas Polres Lebak ini.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...