Connect with us

Berita Terbaru

Heboh Pria di Tangerang Aniaya Balita Sebari Direkam; Berulang Kali Ditinju hingga Memar Dekat Kemaluan

Published

on

AS (29) terduga pelaku penganiayaan terhadap Batita di Tangerang. (Istimewa)

Tangerang- Kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tangerang mengamankan pria berinisial AS (27) pelaku penganiayaan terhadap batita yang videonya viral di media sosial.

Dari informasi yang dihimpun BantenHits.com, aksi kekerasan terhadap anak yang terjadi pada Minggu 28 Februari 2021 lalu itu, bermula ketika tersangka AS mengajak korban bermain di rumahnya.

Namun, saat korban tengah bermain di kamar tersangka, korban yang masih kecil itu tanpa sengaja melempar ponsel milik tersangka. Kejadian itu membuat tersangka marah hingga akhirnya melakukan tindakan kekerasan kepada korban.

Ironisnya lagi, aksi kekerasan itu sengaja direkam oleh tersangka menggunakan ponsel miliknya.

BACA :  Buku Nikah Ditarif Rp 1,4 Juta, Warga Pabuaran Gudang Cikeusal Kabupaten Serang Mengeluh

Akibat aksi penganiayaan tersebut korban yang masih anak-anak itu pun mengalami luka memar pada bagian dada dan dekat kemaluannya.

Namun akhirnya aksi kekerasan itu pun terbongkar ketika saksi AW yang merupakan kekasih AS sekaligus bibi korban melihat video tersebut.

Tak terima keponakannya menjadi korban penganiayaan, AW langsung memberitahukan kejadian itu kepada kakaknya selaku orang tua korban. Sampai akhirnya aksi kekerasan terhadap anak itu dilaporkan ke Mapolresta Tangerang.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro membenarkan ihwal peristiwa penganiayaan yang menimpa anak di bawah umur tersebut.

“Ya benar, pelaku sudah kita amankan,” Kata Wahyu saat dikonfirmasi Wartawan, Selasa 16 Maret 2021.

BACA :  Tidak Disiplin, PNS di Kab. Tangerang Dinonjob-kan

Wahyu mengatakan, penganiyaan tersebut dilakukan di rumah pelaku di kawasan Kecamatan Sindang Jaya.

“Sampai saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan intensif di Polresta Tangerang,” Pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler