Sapu Bersih Mendali Emas dan Pecahkan Tiga Rakor Dunia, Atlet ini Bakal Dapat Perhatian Khusus dari Pemkot Serang

Date:

Wali Kota Serang, Syafrudin (Kanan) dan Atlet Angkat Besi, Rizky Juniansyah saat Berfoto Bersama (Istimewa)

Serang – Wali Kota Serang, Syafrudin mengaku akan memberikan perhatian khusus untuk Rizky Juniansyah, putra daerah yang sukses menyapu bersih tiga medali emas sekaligus memecahkan tiga rekor dunia junior dalam Kejuaraan Dunia Angkat Besi Junior 2021.

“InsyaAllah dari Pemerintah Kota Serang akan ada perhatian khusus karena ini prestasi yang sangat membanggakan sekali,” kata Syafrudin usai bertemu dengan Rizky di ruang kerjanya, Kamis 10 Juni 2021.

Syafrudin merasa bangga putra daerah Kota Serang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Oleh karena itu dia meminta pihak terkait untuk memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhannya. Baik latihan maupun kebutuhan lainnya.

“Pemerintah Kota Serang merasa bangga terhadap Rizky Juniansyah yang menjadi juara dunia yang diikuti oleh 30 negara, tiga medali emas yang diraihnya sangat luarbiasa. Mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan kembali,”

Ditempat sama, Atlet Angkat Besi Rizky Juniansyah merasa belum puas atas prestasi yang ia raih. Ia juga membeberkan rahasia dirinya medapatkan juara. Kata dia, latihan harus benar-benar teratur serta semuanya harus terjaga.

“Dimasa pandemi ini juga kita tidak boleh lengah, harus benar-benar septy, kesehatan juga sangat penting. Kalau target selanjutnya mempertahankan yang sudah diraih dan meningkatkan kembali prestasinya,” tuturnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wujudkan Zero Waste, Pemkot Tangerang Maksimalkan Sistem Pengolahan Sampah Berbasis Masyarakat

Berita Tangerang - Sistem pengolahan sampah berbasis masyarakat adalah...

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...