Balita 11 Bulan di Pandeglang Derita Tumor, Permata Berkeliling ke Rumah-rumah Warga Lakukan Ini

Date:

Kaffa Balita berusia 11 Bulan di Pandeglang Menderita Tumor (Istimewa)

Pandeglang – Persatuan Mahasiswa Cisata (Permata) melakukan penggalangan dana, untuk membantu Kaffa, seorang balita yang mengidap penyakit tumor di bagian pinggang.

Kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan di sepanjang jalur Cisata-Menes dan berkeliling ke rumah-rumah warga hingga membuka donasi untuk Kaffa supaya bisa melakukan operasi.

“Ini bentuk kepedulian Permata terhadap warga yang mengidap tumor. Karena tolong menolong terhadap sesama itu bagian dari kewajiban kita, terlebih Balita pengidap tumor ini adanya di wilayah Cisata,” kata Ketua Permata, Erik, Jumat 23 Juli 2021.

Dia mengaku, hasil penggalangan dana tersebut akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga di Kampung Bongbong, Desa Pasireurih, Kecamatan Cisata.

“Penggalangan dana yang kami lakukan selain di jalan, kami juga membuka donasi. Siapapun yang ingin membantu silahkan menghubungi Permata,” katanya.

Sementara Camat Cisata, Atang Suhana saat menjenguk ke kediaman keluarga pengidap tumor tersebut mengaku, akan membawa balita berumur 11 bulan tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

“Akan dirujuk ke RSCM untuk mendapatkan penanganan pihak medis. Mudah-mudahan nanti proses operasinya lancar dan si anak itu bisa segera pulih kembali,” tutupnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Al Muktabar Ingin Gen Z di Banten Produktif dan Visioner, Bagaimana Caranya?

Berita Banten - Generasi Z alias Gen Z di...

Sah! Azizan-Yulli Kang Nong Kabupaten Serang 2024, Ini Susunan Lengkap Pasangan Pemenang

Berita Serang - Pasangan Rizky Azizan Ghofur (Azizan) dan...

Koalisi Besar pada Pilkada Serentak 2024 di Banten Tengah Disiapkan Partai Golkar?

Berita Tangerang - Masifnya pergerakan politik yang dilakukan DPD...