Connect with us

Berita Utama

Berzina Lalu Hamil Tapi Tak Dinikahi, Dokter Muda Kalap Bakar Bengkel hingga Kekasih dan Orangtuanya Tewas

Published

on

Bengkel Intan Jaya Motor yang dibakar seorang dokter muda. Peristiwa itu menewaskan tiga orang. (Foto: Detik.com)

Tangerang – Misteri kebakaran maut di bengkel motor Intan Jaya Motor, Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Jumat malam, 6 Agustus 2021 akhirnya terungkap.

Peristiwa yang menewaskan Edy (66) pemilik bengkel, istrinya Lilys (55) dan anaknya bernama Lionardi (34) ini ternyata dipicu sakit seorang dokter muda wanita berinisial MM (29) yang merupakan kekasih Lionardi.

Dikutip BantenHits.com dari Detik.com, polisi mengungkapkan motif MM membakar bengkel motor milik orang tua Lionardi karena ada motif asmara.

“Hal tersebut dilakukan karena pelaku hamil dan orang tua korban tidak setuju kalau anaknya menikah dengan pelaku,” kata Kasubag Humas Polres Kota Tangerang Kompol Abdul Rochim saat dihubungi, Selasa, 10 Agustus 2021.

BACA :  Bulakan Lebak Jadi Kawasan Terpadu Tanam Jagung, WH Minta Keseriusan Pusat

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan 5 bungkus plastik bensin di dalam mobil MA. Kepada polisi, MA mengaku hanya melempar 2 bungkus bensin ke bengkel.

Selain bensin, polisi menemukan sejumlah alat bukti lainnya. Alat bukti itu antara lain dua buah alat tes kehamilan.

“Dua alat tes kehamilan instan,” ujar Rochim.

Sempat Bertengkar

Rochim menyampaikan, sebelum peristiwa itu terjadi, keduanya sempat bertengkar di depan bengkel setelah turun dari mobil. Lionardi sempat memberi tahu keluarganya jika MA ingin membakar bengkel.

“Bahwa korban Lionardi bertengkar dengan pelaku MA di depan bengkel milik korban, ketika turun dari mobil pelaku dan korban masuk bengkel, kemudian korban Lionardi memberi tahu bahwa pacarnya akan membakar bengkel,” ucapnya.

BACA :  Polisi: Penembak Mati Buruh Bukan Profesional

Tak berselang lama, MM kemudian pergi menggunakan mobilnya lalu kembali ke bengkel. Saat kembali, MM melempar bensin ke bengkel yang terdiri dari tiga lantai itu. Api kemudian menyala di lantai dasar bengkel.

Lionardi bersama kedua adiknya berusaha menyelamatkan diri naik ke lantai atas. Namun hanya adik Lionardi bernama Nando dan Siska yang selamat, sedangkan Lionardi dan kedua orang tuanya tewas di tempat.

Editor: Fariz Abdullah



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler