Duh, Wisata Tebing Koja Tempat Bergaya Dua Wanita dan Satu Pria Bugil Ternyata Tak Berizin

Date:

FOTO Tangkap Layar Adegan Mesum Dua wanita bugil dengan satu pria di Tebing Koja.

Tangerang- Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, tak segan untuk memberikan sanksi penutupan apabila lokasi wisata Tebing Koja terbukti dijadikan tempat asusila.

Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya kepada BantenHits menuturkan, pihaknya mendukung kepolisian untuk mengusut tuntas dibalik beredarnya poto asusila yang diduga dilakukan oleh pengunjung di objek wisata Tebing Koja, Solear.

“Informasi yang kami dapat saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh polsek Cisoka bekerja sama dengan polres. Jika benar terbukti poto asusila itu dibuat di sana kami tidak segan untuk memberikan sanksi penutupan atau penyegelan,” Kata Surya, Rabu 22 September 2021.

Ia juga mengungkapkan, bahwa lokasi wisata bekas galian C tersebut belum memiliki izin. Sampai saat ini pengelolaannya masih dilakukan oleh pemilik lahan dibantu oleh masyarakat setempat.

“Belum ada izinnya, memang banyak lokasi wisata di Kabupaten Tangerang yang belum berizin. Biasanya dikelola oleh Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata). Tapi kalau di Tebing Koja masih dikelola oleh pemilik lahan,” Ungkapnya

Surya mengaku, pasca poto asusila yang diduga dilakukan di Tebing Koja itu viral, Disporabudpar sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kepolisian setempat supaya dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Meski begitu, pihaknya belum bisa memastikan apakah konten berbau pornografi itu benar sengaja dibuat di objek wisata Tebing Koja.

“Yang jelas jika benar itu dibuat di lokasi wisata Tebing Koja kami sangat menyayangkan. Tapi kan ini belum tentu benar kita tunggu hasil penyelidikan dari polisi,” Tukasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...