Connect with us

Berita Utama

Usai Heboh Hadiah Juara Bupati Cup Rp 45-95 Ribu, Aktivis Serahkan Koin Rp 1.000 ke Dispora Pandeglang

Published

on

Direktur ALIPP Uday Suhada saat menyerahkan koin Rp1000 ke Dispora Pandeglang. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Direktur Eksekutif Aliansi Independen Peduli Publik (ALIPP), Uday Suhada menyerahkan uang koin senilai Rp1000 ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pandeglang, Senin 20 Desember 2021.

Uday mengatakan, uang koin yang diserahkan sebagai bentuk dukungan ALIPP kepada para atlet yang menjadi juara pada Bupati Cup 2021. Sebab dia menilai, psikis para atlet terganggu oleh pernyataan pihak Dispora yang meminta pengembalian pajak senilai Rp1000

“Jangan anggap ini sebagai sindirian. Ini sebagai bentuk dukungan kepada para atlet agar psikis mereka tidak terganggu oleh pernyataan pihak Dispora,” katanya.

BACA :  Banten Masuk Lima Besar Provinsi Penyumbang Kasus Harian Positif COVID-19 Tertinggi

Uday menilai hadiah yang didapat juara Bupati Cup 2021 senilai Rp45-95 ribu dari Dispora Pandeglang minim motivasi kepada para atlet. Sehingga dia khawatir, tidak ada pemuda yang mau menjadi atlet.

“Ini bukan soal hadiah kepada juara yang nilainya kecil. Tapi bagaimana pemerintah dapat memotivasi para atlet supaya kedepan banyak atlet-atlet berprestasi bermunculan,” ungkapnya.

Sementara Kepala Dispora Pandeglang, Dadan Saladin mengaku, berterimakasih kepada ALIPP yang mau repot-repot menyerahkan uang kepada Dispora Pandeglang.

Selain itu, Dadan juga meminta maaf atas peristiwa yang terjadi kepada para atlet. Namun dia berharap, olahraga di Pandeglang dapat tumbun dan berkembang.

“Terimakasih ya kepada ALIPP, semoga tumbuh kepedulian dari warga Pandeglang terhadap kemajuan olahraga. Biar bagaimana pun insiden ini kesalahan saya. Saya minta maaf,” tandasnya.

BACA :  Waspada Pelaku Teror, Polisi Sweeping Kendaraan di Jalan Pondok Hijau Tangerang

Editor : Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler