Connect with us

Berita Utama

Adakah yang Lebih Keji dari Supriyadi? Pria Asal Kragilan Serang yang Diduga Habisi Anak Istri Lalu Sayat Nadi Tangan Sendiri

Published

on

Petugas Polres Serang mengevakuasi jenazah ibu dan anak di Kragilan, Serang. Selain menemukan ibu dan anak yang sudah tak bernyawa, petugas menemukan Supriyadi, suami juga ayah korban tengah sekarat dengan urat nadi tangan kiri hampir putus. Supriyadi diduga menghabisi istri dan anaknya lalu mencoba bunuh diri. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang  – Keji. Itulah kata yang pas untuk Supriyadi (44), warga Lingkungan Kampung Baru, Desa Sentul, Kabupaten Serang, Banten.

Di tangan Supriyadi, sang istri Tumijem (43) dan anaknya Dion (9) meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan. Aksi keji Supriyadi dilakukan di rumahnya, Jumat dini hari, 8 April 2022 sekitar jam 01.30 WIB.

BACA :  Nabil Jayabaya Pimpin Gapensi Lebak

Bermula Teriakan Anak Pertama

Aksi yang menggegerkan warga, diketahui setelah Ilham (15), anak pertama Supriyadi berteriak minta tolong kepada warga. Dia menyebut ibu dan adiknya telah dianiaya oleh bapaknya.

“Warga yang mendengar teriakan itu langsung keluar rumah dan menolong Ilham yang terlihat ketakutan,” ujar Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.

Setelah warga berkumpul, lanjut Kapolres, mereka kemudian mendatangi rumah Ilham dan masuk ke dalam rumah. Saat itulah warga melihat tubuh ibu dan anak ini bersimbah darah tergeletak di lantai kamar tidur dalam kondisi meninggal dunia.

“Perisitwa berdarah yang merenggut nyawa ibu dan anak ini pun segera dilaporkan ke Mapolres Serang. Mendapat laporan dari warga, personil Satreskrim langsung bergerak ke lokasi,” beber Yudha.

BACA :  Mobil Bak Terbuka Pecah Ban di Suralaya, Satu Orang Tewas

Sayat Tangan Kiri

Selain mendapati dua korban tak bernyawa, petugas dan warga juga menemukan Supriyadi tengah sekarat. Diduga dia berusaha bunuh diri dengan cara menyayat lengan kiri dengan pisau.

“Warga juga melihat Supriyadi juga dalam kondisi sekarat setelah mencoba bunuh diri dengan menggunakan pisau dapur,” ungkap Yudha.

“Untuk Supriyadi yang diduga sebagai pelaku masih dalam perawatan intensif di RS Hermina dijaga ketat petugas kami,” sambungnya.

Sementara, jasad istri dan anak Supriyadi kini berada di RS Bhayangkara Kota Serang untuk autopsi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Terkait motif, Kapolres mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih jauh dikarenakan Supriyadi yang diduga sebagai pelaku masih dalam perawatan.

BACA :  Sinar Mas Diduga Diam-diam Babat 8.000 Hektar Hutan sejak 2013, Lolos Sanksi Gara-gara Ini

“Untuk keterangan lebih lanjut belum dapat kami sampaikan karena pria yang diduga pelaku masih dalam perawatan. Sedangkan anak sulung korban dalam keadaan syok,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler