Muncul Penantang Trah Dimyati di Pilkada 2024 Mendatang, Diumumkan saat Halal Bihalal Alumni SMPN 1 Pandeglang

Date:

Para alumni SMPN 1 Pandeglang saat melakukan acara halal bihalal. Dalam acara itu diumumkan calon penantang Trah Dimyati pada Pilkada 2024 mendatang. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – Trah keluarga Dimyati Natakusuma di Kabupaten Pandeglang sepertinya akan mendapatkan perlawanan sengit pada Pilkada 2024 mendatang.

Pasalnya, meski perhelatan Pilkada masih dua tahun lagi, kelompok massa yang kontra dengan kepemimpinan keluarga Dimyati di Pandeglang telah mengumumkan calon penantang.

Halal Bihalal Alumni

Calon penantang keluarga Dimyati diumumkan dalam acara Halal Bihalal alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pandeglang, angkatan 86 hingga 88 di Cafe and Resto Dapur Ibu, Kamis 5 Mei 2024.

Acara yang dihadiri sekitar 70 alumni tersebut merupakan ajang mempererat tali silaturahmi, sekaligus mendukung salah satu alumni SMPN 1 Pandeglang yang akan maju di Pilkada Kabupaten Pandeglang pada 2024 mendatang. 

Ketua pelaksana halal bihalal alumni SMPN 1 Pandeglang, Raden Deden Hertandi mengungkapkan, dengan terlaksananya kegiatan halal bihalal ini diharapkan para alumnus dapat saling menjalin tali silaturahmi dengan baik dan bisa saling memaafkan di hari yang masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Pada momentum ini tentunya kita harus punya sikap saling memaafkan. Secara pribadi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, terutama seluruh panitia jika dalam pelaksana secara ini amat sederhana,” ungkapnya. 

“Sebenarnya inisiasi ini sudah direncanakan pada bulan puasa kemarin, dan Alhamdulillah hari ini terlaksana dan berjalan dengan lancar,” sambungnya. 

Deden juga dalam kesempatan itu mengungkapkan, pihaknya akan memberikan kabar baik kepada seluruh Alumni SMPN 1 Pandeglang.

“Saya mau memberikan kabar yang cukup baik bagi kita semua, karena salah seorang alumnus bernama Rijal Firdaus akan mencalonkan diri sebagai Bupati Pandeglang di Pilkada 2024 mendatang,” ujarnya. 

Bermimpi Bangun Kota Kelahiran

Sementara, Rijal mengaku bersyukur telah di undang dalam acara halal bihalal alumni SMPN 1 Pandeglang angkatan 86-88 ini. Menurutnya, pertemuan kali ini merupakan moment yang baik untuk bersilaturahmi setelah 38 tahun tidak bertemu.

“Gagasan seperti ini luar biasa, sudah 38 tahun tidak bertemu namun hari ini bisa berkesempatan bertemu bertatap muka bersama temen – temen se sekolah (SMPN 1 Pandeglang, red),” tuturnya.

Disinggung pencalonannya sebagai Bupati Pandeglang pada 2024 nanti, Rijal mengaku hanya ingin membangun Kota Pandeglang yang merupakan kota kelahirannya.

“Tidak ada salahnya saya bermimpi untuk membangun daerah Pandeglang yang merupakan kota kelahiran saya. Mudah – mudahan niatan saya ini mendapatkan doa dari temen temen semuanya, dan cita cita saya membangun Kabupaten Pandeglang semakin maju dapat terwujud,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related