Connect with us

Berita Terbaru

BRI Rangkasbitung Salurkan CSR; Kirim Ambulans ke Dodiklatpur Rindam III Siliwangi

Published

on

Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Riki Rinda Sakti saat memberikan bantuan ambulans untuk Dodiklatpur Rindam III Siliwangi. (Istimewa)

Lebak- Bank Rakyat Indonesia atau BRI Rangkasbitung menyalurkan Corporate Social Responsibility atau CSR BRI Peduli, Jumat, 20 Mei 2022. Bantuannya berupa satu unit mobil ambulans.

Bantuan itu ambulans paket lengkap itu diberikan secara langsung oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Rangkasbitung Riki Rinda Sakti kepada Komandan III Siliwangi Kolonel Inf Lukman Hakim, di Dodiklatpur Rindam III/Siliwangi, Desa Ciuyah, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.

“Semoga bantuan CSR BRI peduli berupa satu unit ambulans ini bermanfaat. Kita berharap ambulans ini bisa membantu layanan kesehatan,”kata Riki kepada awak media, Sabtu, 21 Mei 2022.

BACA :  Perbaikan Fasilitas Terminal Merak Ditarget Selesai Dua Pekan Sebelum Puncak Arus Mudik

“Sangat patut diberikan dukungan terhadap Dodiklatpur atas semangat dan dedikasinya dalam menjalankan tugas pokoknya,”sambungnya.

Dia mengatakan, program CSR BRI ini sudah sering dilakukan setiap tahun guna membantu masyarakat di Kabupaten Lebak.

“Ambulans ini juga paket lengkap di dalamnya sudah tersedia berbagai alat kesehatan. Harapan kami kedepan agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini,” katanya.

Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Riki Rinda Sakti. (Istimewa)

Bantuan CSR ini, kata Riki, juga dilakukan BRI sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan hidup dan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sementara Komandan Rindam III Siliwangi Kolonel Inf Lukman Hakim mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank Rakyat Indonesia yang telah memberikan bantuan mobil ambulans kepada Dodiklatpur
Rindam III Siliwangi.

BACA :  Gelar Unjuk Rasa, IPNU Pandeglang Sebut Terlambatnya UAS ada Indikasi KKN

“Dengan adanya bantuan kendaraan ambulans dari BRI nantinya akan membantu mempermudah penyediaan pelayanan medis yang cepat khususnya bagi personel di Dodiklatpur serta bagi masyarakat pada umumnya,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler