Kasatpol PP Minta Maaf, Iring-iringan Bupati Pandeglang Serempet Ambulans Relawan karena Hindari Tabrak Warga

Date:

Plt Kasatpol PP Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta meminta maaf terkait video viral rombongan bupati Pandeglang serempet ambulans relawan. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni).

Pandeglang – Sebuah video yang iring-iringan kendaraan Dinas Bupati Pandeglang, mendadak viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah di sejumlah akun media sosial seperti Facebook, Instagram dan group WhatsApp, salah satu kendaraan pengawal Bupati Kota Santri tersebut menyenggol ambulans relawan yang dikabarkan tengah membawa pasien ke rumah sakit. 

Terlihat dalam video tersebut, kendaraan pengawal Bupati Pandeglang yang diduga bersenggolan dengan ambulan tersebut, yaitu mobil Pol PP Pandeglang. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 19 Mei 2022 itu di Jalan Raya Saketi – Labuan. Video peristiwa tersebut ramai menjadi perbincangan warganet.

Menanggapi hal tersebut, Plt Kasatpol PP Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta, langsung mendatangi Kantor Sekretariat FBN di Serang, Banten, untuk mengklarifikasi viralnya video iring – iringan kendaraan yang sempat menghebohkan.

“Kedatangan kami ke sini (Sekretariat FBN, red) pertama bersilaturahmi, selanjutnya kami ingin mengklarifikasi kejadian yang saat ini viral di media sosial,” ungkap Ali dalam video yang diunggah di salah satu group WhatsApp, Sabtu 21 Mei 2022.

Dikatakannya, pihaknya pun mengaku kejadian tersebut bukan atas dasar kesengajaan. Namun jika pihaknya menggangu kelancaran aktivitas relawan saat melakukan tugas, dengan rendah hati meminta maaf. 

“Kejadian itu bukan semata – mata kesengajaan. Sekali lagi kami minta maaf,” katanya.

Ali Fahmi mengungkapkan, kendaraan yang dikemudikan anak buahnya tak sengaja menyerempet karena menghindari menabrak warga pemotor.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related