Connect with us

Berita Terbaru

Nasabah BRI Rangkasbitung Bawa Pulang Honda Mobilio; Bank Idaman!

Published

on

Grand Prize PHS Periode II Tahun 2021, Satu Unit Honda Mobilio berhasil dibawa pulang Saepudin, nasabah BRI Unit Pasar Kota, Cabang Rangkasbitung. (Istimewa)

Lebak- Saepudin, nasabah BRI Rangkasbitung berhasil membawa pulang satu unit mobil Honda Mobilio, Selasa, 14 Juni 2022. Dia menjadi nasabah yang beruntung pada Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode ke II.

Diketahui, BRI Cabang Rangkasbitung menggelar PHS periode ke II tahun 2021 secara virtual yang dikemas dalam bingkai Podcast.

Mereka menyiapkan beberapa hadiah untuk para nasabah setia mulai dari motor 1 unit all New NMAX, 13 unit motor new Mio, 1 buah kulkas, 13 TV LED 32 inch, 6 TV LED 42 inch, 12 mesin cuci dan, satu unit hadiah utama Honda Mobilio.

BACA :  Gas Langka, Ibu-ibu Banting Tabung Gas

Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Riki Rinda Sakti menerangkan proses pengundian pemenang panen hadiah simpedes periode kedua ini dilakukan secara acak dan online.

“Para pemenangnya transparan karena dilakukan secara acak dengan ditayangkan secara live streaming di YouTube BRI yang juga disaksikan langsung oleh para saksi,” kata Riki.

“Untuk grand prize nya berhasil diraih oleh Saepudin, nasabah BRI unit pasar kota Rangkasbitung,”tambahnya.

Menurutnya, Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mempercayakan BRI sebagai Bank untuk menyimpan tabungan dan sebagai tempat bertransaksi.

“Undian ini berlaku bagi nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp100 ribu, dan kupon undian tersebut dapat diperoleh secara otomatis melalui sistem sesuai saldo tabungan,” katanya.

BACA :  Selama Februari, Bikin e-KTP, KK dan Surat Pindah di Kota Tangerang Sehari Jadi

Riki mengungkapkan para nasabah BRI yang mendapat hadiah panen Simpedes ini merupakan nasabah setia yang rajin meningkatkan saldo tabungannya.

Karenanya, Riki mengajak untuk seluruh nasabah BRI meningkatkan saldo tabungan agar peluang memperoleh hadiah di panen Simpedes semakin besar.

“Ya, satu-satunya cara tingkatkan Saldo tabungan agar kesempatan mendapatkan hadiah semakin besar,” imbuhnya.

Sekda Lebak, Budi Santoso yang turut hadir dalam pengundian panen hadiah simpedes mengapresiasi kehadiran BRI Rangkasbitung yang turut membantu perekonomian masyarakat.

“BRI juga terus membantu masyarakat dan pemerintah daerah lewat berbagai programnya mai dari QRIS, CSR nya membantu peralatan medis ke RSUD Adjidarmo. Semoga jalinan sinergitas antara BRI dan pemerintah daerah kedepan dapat lebih baik lagi dan ditingkatkan,” katanya.

BACA :  Dua Investor Asing Investasi PLTB di Pandeglang

Sementara Saepudin peraih hadiah utama panen hadiah simpedes BRI Rangkasbitung mengucapkan banyak terimakasih kepada BRI yang tak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah.

“Alhamdulillah tak menyangka akan dapat hadiah utama berupa satu unit mobil,”kata Saepudin.

“Sedari awal saya pribadi memang sudah memilih BRI untuk menjadi bank kepercayaan karena memang bakal banyak keuntungan serta banyak unitnya. Idaman banget pokoknya,” tambahnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler