Pemuda Sambiranggon Hilang Usai Coba-coba Lompat ke Eks Galian Pasir

Date:

FOTO ILUSTRASI. Petugas SAR saat melakukan pencarian korban tenggelam di kubangan bekas galian pasir di JLS Cilegon. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon- Amin (23) Warga Sambiranggon, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon dikabarkan tenggelam di kubangan bekas galian pasir, Selasa, 30 Agustus 2022.

Kabarnya, saat itu dia tengah berenang bersama dengan 10 orang temannya sekitar pukul 16.30 WIB.

“Menurut keterangan saksi, jika melihat sekitar 10 orang berenang digalian tersebut, kemudian saksi melihat korban melompat dari ketinggian untuk berenang, dan mengulangi untuk kedua kalinya, namun dalam percobaan kedua korban tidak kembali ke permukaan kembali selama 5-10 menit,” ungkap Iptu Sigit Darmawan, Kasi Humas Polres Cilegon.

Sigit mengatakan, usai mengetahui korban tidak kembali ke permukaan rekan-rekan korban diketahui melakukan pencaharian terhadap korban sebelum melaporkan peristiwa naas tersebut kepada pihak kepolisian.

“Sehingga orang yang berenang digalian tersebut mencari korban, namun sampai saat ini korban masih belum ditemukan. Untuk saat ini jam 18.45 Wib, Korban tenggelam masih dalam pencarian Tim BPBD Kota Cilegon,”tandasnya

Editor: Fariz Abdullah

 

 

Caption Foto : Petugas BPTD Cilegon dan Kepolisian Saat HendaknMelakukan Pencaharian Terhadap Korban

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...