Kebakaran Hebat! Enam Mobil Pemadam Dikerahkan untuk Jinakan Api di Gudang Mainan Scooter PT Yun Can Toys Indonesia

Date:

Kebakaran hebat yang melanda gudang mainan scooter milik PT Yun Can Toys Indonesia di Pergudangan 99, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.(BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Berita Kabupaten Tangerang – Kebakaran hebat melanda Sebuah Gudang Mainan Scooter milik  PT Yun Can Toys Indonesia, Rabu malam, 18 Januari 2023 sekitar jam 19.37 WIB.

Gudang yang terbakar terletak di Pergudangan 99 Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Tangerang untuk menjinakkan api.

“Dua unit mobil damkar dari Pos Kosambi dan Pakuhaji sudah di lokasi. Empat unit dari pos Pasar Kemis, Mauk, Kelapa Dua dan Mako curug sedang dalam perjalanan,” terang Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat.

Karena gudang berisi material plastik, api cepat berkobar dan sulit dijinakkan. Hingga jam 22.00 WIB, dua gudang dilaporkan telah dilalap api.

“Api cukup besar dan sudah meluas, sudah dua gudang yang terbakar. Saat ini dalam proses pemadaman oleh tim damkar,” kata Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat.

Petugas belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran ini. Petugas pemadam dan aparat terkait masih fokus untuk melakukan pemadaman dan pengamanan lokasi kejadian.

“Petugas dan instansi terkait sudah di lokasi tempat kejadian  dan masih mencari informasi mengenai penyebab pabrik yang memproduksi mainan, alat olahraga, dan scooter ini,” ucap Ujat.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Al Muktabar Ingin Gen Z di Banten Produktif dan Visioner, Bagaimana Caranya?

Berita Banten - Generasi Z alias Gen Z di...

Sah! Azizan-Yulli Kang Nong Kabupaten Serang 2024, Ini Susunan Lengkap Pasangan Pemenang

Berita Serang - Pasangan Rizky Azizan Ghofur (Azizan) dan...

Koalisi Besar pada Pilkada Serentak 2024 di Banten Tengah Disiapkan Partai Golkar?

Berita Tangerang - Masifnya pergerakan politik yang dilakukan DPD...