Sandal, Topi dan Rokok Ungkap Nasib Pria di Danau Cilongok Daon Rajeg

Date:

Pemancing yang hilang di Danau Cilongok Daon, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang ditemukan Sabtu, 21 Januari 2023. (Istimewa)

Berita Kabupaten Tangerang – Tak ada yang menyangka jika sandal, topi dan rokok yang ditemukan di tempat Nasrudin mmemancing di Danau Cilongok Daon, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, menjadi pengungkap cerita tragis yang dialami Nasrudin.

Jumat sore itu, 20 Januari 2023, Nasrudin pergi memancing ke danau yang merupakan bekas galian pasir bersama dengan lima orang teman-temannya. Nasrudin merupakan warga Kelampean, RT 02/ RW 04, Desa Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Jelang Maghrib ketika selesai memancing, lima teman Nasrudin yang hendak pulang tak berhasil menemukan Nasrudin di tempatnya. Yang ada hanya sandal, topi dan rokoknya. Mereka lantas mencari ke setiap sudut, namun tak berhasil menemukan Nasrudin.

Hari mulai gelap. Mereka akhirnya memutuskan melaporkan hilangnya Nasrudin ke jaro setempat, hingga akhirnya warga bersama-sama mencari Nasrudin. Hilangnya Nasrudin juga dilaporkan ke BPBD Kabupaten Tangerang hingga petugas pun melakukan penyisiran di danau.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan, informasi peristiwa tenggelam diterima petugas dari warga yang melapor untuk membantu pencarian terhadap korban.

“Kejadiannya itu Jumat 20 Januari 2023. Korban berangkat memancing di danau bekas galian pada pukul 15.00 WIB bersama lima orang temannya. Pada pukul 16.30 WIB korban (diketahui) hilang saat lima temannya memutuskan untuk pulang dan ternyata korban sudah tidak ada di lokasi. Yang ada hanya sandal, topi dan rokok,” kata Ujat, Sabtu, 21 Januari 2023.

Hingga tengah malam, pencarian tak kunjung membuahkan hasil. Petugas BPBD Kabupaten Tangerang, petugas Polsek Rajeg, dan warga sekitar memutuskan melanjutkan pencarian esok harinya.

“Pencarian korban bersama warga sekitar (dilakukan) hingga pukul 00.00 WIB, namun korban tidak ditemukan,” jelas Ujat.

Sesuai rencana, pada Sabtu 21 Januari 2023, pencarian dilanjutkan kembali mulai pukul 07.00 WIB. Selang dua jam kemudian, petugas akhirnya berhasil menemukan Nasrudin dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Korban akhirnya ditemukan pada pukul 09.00 WIB dan langsung dievakuasi warga setempat ke rumah duka,” pungkas Ujat.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...