Warga Senang Dapat Kebutuhan Pokok Murah! Ini Momen saat Bupati Tangerang Layani Emak-emak yang Beli Minyak Goreng

Date:

Pemkab Tangerang menggelar bazar murah Ramadan di GSG Puspemkab Tangerang, Kamis, 14 April 2023. Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar tampak ikut melayani sejumlah emak-emak yang membeli minyak goreng.(FOTO: tangerangkab.go.id)

Berita Kabupaten Tangerang – Warga Kabupaten Tangerang, terutama emak-emak, senang bukan kepalang bisa mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok dengan harga murah.

Mereka antusias berbelanja sejumlah kebutuhan pokok di Bazar Ramadan yang digelar Pemkab Tangerang di Gedung Serba Guna atau GSG Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Kamis, 13 April 2023.

Bazar Ramadan ini diinisiasi oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang.

Dalam foto yang dipublikasikan laman resmi Pemkab Tangerang, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar tampak ikut melayani sejumlah emak-emak yang membeli minyak goreng.

Zaki berharap dengan adanya bazar murah tersebut bisa membantu masyarakat, khususnya masyarakat menengah ke bawah untuk mendapatkan sembako dengan harga yang murah tetapi dengan kualitas yang baik.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati bazar murah ramadhan ini. Dan para pelaku UMKM juga bisa mendapatkan keuntungan dari bazar murah ramadhan ini sehingga perekonomian di Kabupaten Tangerang bisa terus berkembang,” kata Zaki dalam keterangannya.

Bazar murah Ramadan yang diinisiasi DWP dan TP PKK ini, lanjut Zaki, dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan IKAPTK, Korpri, BUMD, seluruh OPD dan beberapa pihak swasta.

“Diharapkan dengan adanya pasar murah ramadan ini bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat menengah ke bawah dan juga bisa menekan inflasi,” harapnya.

Senada diungkapkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar. Menurutnya bazar murah ini hasil kerjasama dari PKK Kabupaten Tangerang, Dharma Wanita, OPD serta mitra-mitra swasta dan juga BUMD yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Semoga bazar murah ini bisa terus rutin dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat khususnya dalam mendapatkan sembako murah dengan kualitas yang cukup baik,” ucap.

Hadir juga pada acara tersebut, Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid; Ketua DWP, Ketua MUI, Perwakilan BUMD Kab. Tangerang, para Kepala OPD, dan Camat.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...